Buntut istri disebut pelakor, Epy Kusnandar tak dimanajeri Hendra lagi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Buntut istri disebut pelakor, Epy Kusnandar tak dimanajeri Hendra lagi

Buntut istri disebut pelakor, Epy Kusnandar tak dimanajeri Hendra lagi

KEPONEWS.COM - Buntut istri disebut pelakor, Epy Kusnandar tak dimanajeri Hendra lagi Baru empat bulan berjalan, rumah tangga Kalina Oktarani dan Hendrayan diterpa isu tak sedap. Kabarnya pernikahan mereka terusik dengan kehadiran seorang wanita bernama Karina Ranau yang tak lain ialah...

Baru empat bulan berjalan, rumah tangga Kalina Oktarani dan Hendrayan diterpa isu tak sedap. Kabarnya pernikahan mereka terusik dengan kehadiran seorang wanita bernama Karina Ranau yang tak lain ialah istri dari Epy Kusnandar.

Karina dan Hendra diketahui sudah bersahabat dekat selama bertahun-tahun. Keduanya juga terlibat kerja sama. Namun, kedekatan Karina dan Hendra itu dinilai tak etis oleh Kalina meskipun keduanya bersahabat dekat.

Ungkapan kekecewaan Kalina itu lantas membuat istri Epy Kusnandar itu menjadi bulan-bulanan warganet. Bagaimana tidak, dia sempat dicap sebagai perusak rumah tangga oleh warganet lantaran kerap mengunggah foto bersama dengan Hendrayan.

Selain Karina, Epy Kusnandar sendiri ternyata juga akrab dekat dengan Hendra. Epy mengaku mengenal suami Kalina itu semenjak tahun 2003. Bahkan ketika ini Hendra juga merupakan manajer Epy.

Perseteruan antara Kalina dan Karina yang tak kunjung reda pun akhirnya membuat Epy gerah. Buntutnya, Epy tampaknya memilih tak memakai jasa Hendra lagi sebagai manajernya.

Hal ini diungkapkan Epy di akun Instagram pribadinya pada Jumat (6/10). Bintang sinetron 'Preman Pensiun' itu mengungkapkan bila dirinya sudah tak memakai jasa Hendra sebagai manajernya.

Sate Telur Gulung Saus JamurKangen sama jajanan SD dan udah mulai langka jajanan seperti ini? Sekarang kamu bisa buat sendiri loh dengan mudah. Yuk buat resep "Sate Telur Gulung ...

"Aku udah gak pake manajer SAHABAT istriku lagi @hendrayan.m rempong saaaaaaay aku nangis lo terngiang lagi ucapan kang Bahar sebelum mematahkan 3 tulang rusuknya MAMAN SUHERMAN gara-gara memukul istrinya @aline_manza @kalinaocktaranny @rumahibu_ @senadidimime @lemaribajudidipetet" terangnya, seperti dikutp dari @epy_kusnandar, Sabtu (7/10)

(nng)

Buntut istri disebut pelakor, Epy Kusnandar tak dimanajeri Hendra lagi

Comments