Bunga Zainal Geram Hingga Sumpahi Balik Netizen Julid yang Bilang Suaminya Tua, Baiknya Respons Bagaimana?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bunga Zainal Geram Hingga Sumpahi Balik Netizen Julid yang Bilang Suaminya Tua, Baiknya Respons Bagaimana?

Bunga Zainal Geram Hingga Sumpahi Balik Netizen Julid yang Bilang Suaminya Tua, Baiknya Respons Bagaimana?

KEPONEWS.COM - Bunga Zainal Geram Hingga Sumpahi Balik Netizen Julid yang Bilang Suaminya Tua, Baiknya Respons Bagaimana? Bunga Zainal geram dan menyumpahi balik salah satu komentar warganet yang menyinggung umur suaminya, Sukhdev Singh. Lewat Insgtam Storynya, Bunga Zainal terlihat kesal dengan komentar julid dari warga...

Bunga Zainal geram dan menyumpahi balik salah satu komentar warganet yang menyinggung umur suaminya, Sukhdev Singh. Lewat Insgtam Storynya, Bunga Zainal terlihat kesal dengan komentar julid dari warganet tersebut.

Seperti diketahui, salah satu komentar yang muncul di profil Bunga Zainal menyebut bahwa "Tua dong. Umur manusia saja paling oke 65 tahun".

Bunga Zainal menanggapi dan menyebut bahwa usia tidak bisa menjadi patokan kematian.

Unggahan Bunga Zainal [Instagram/@bungazainal05]Unggahan Bunga Zainal [Instagram/@bungazainal05]

"Mohon maaf ini jangan samain umur mbaknya sama umur orang lain. Banyak yang masih muda sudah mati. Entah serangan jantung, gagal ginjal, ketabrak truk, rabies atau lain-lain matinya," ujar Bunga Zainal.

Bunga Zainal Foto Prewedding Bareng Suami, Warganet : Bau Duitnya Kecium

Bunga Zainal tidak memungkiri kalau cukup kesal dengan komentar nyinyir netizen tersebut. Lantas, bagaimana sebaiknya merespons komentar julid netizen? Begini sarannya seperti dikutip dari Very Well Mind

Positif

Pertama, sebaiknya tanggapi dengan cara yang positif, tidak peduli seberapa negatif komentar yang dibuat wacana Kamu. Ini menunjukkan bahwa Kamu peduli dengan semua orang di halaman sosmed Kamu. Jangan defensif, jangan marah, dan tetap berkelas.

Kalau tidak, Kamu akan dianggap kehilangan ketenangan dan tampak kurang kredibel. Mungkin sulit untuk mempertahankan ketenangan Kamu. Namun, ingatlah bahwa komentar tersebut sangat jarang perihal Kamu, dan biasanya lebih banyak perihal orang yang membuatnya.

Bersikap sopan

Potret Bunga Zainal Dengan Suami Beda 18 Tahun Jadi Sorotan, Kenapa Perempuan Suka Lelaki Lebih Tua?

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram Bunga Zainal)Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram Bunga Zainal)

Ini sejalan dengan bersikap positif, tetapi Kamu juga ingin tetap sopan. Jauhi drama dan pertahankan posisi tinggi. Bahkan jikalau Kamu diserang dengan serangan, jangan merespons dengan emosi atau kehilangan ketenangan. Ini sangat penting kalau akun sosmed Kamu digunakan untuk usaha atau jikalau Kamu ialah karyawan yang akunnya berada di domain publik. Mungkin terasa sulit untuk bersikap sopan kepada seseorang yang menyerang Kamu atau usaha Kamu, tetapi melakukan hal itu memberi Kamu keunggulan atas seseorang yang jahat.

Comments