Bunga Zainal Geram Disebut Awet Muda karena Punya Suami Kaya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Bunga Zainal Geram Disebut Awet Muda karena Punya Suami Kaya

Bunga Zainal Geram Disebut Awet Muda karena Punya Suami Kaya

KEPONEWS.COM - Bunga Zainal Geram Disebut Awet Muda karena Punya Suami Kaya Bunga Zainal mendapat komentar nyinyir dari netizen soal perubahan gaya hidupnya. Aktris yang dinikahi produser Sukhdev Singh itu disebut awet muda karena mempunyai suami kaya. Mendengar komen terse...

Bunga Zainal mendapat komentar nyinyir dari netizen soal perubahan gaya hidupnya. Aktris yang dinikahi produser Sukhdev Singh itu disebut awet muda karena mempunyai suami kaya.

Mendengar komen tersebut, Bunga Zainal pun menjawab dengan sinis lewat video di Insta Stories miliknya. Dengan senyum sinis, Bunga Zainal malah menyarankan netizen untuk mengikuti langkahnya.

"Buat kalian yang bilang aku awet muda gara-gara ini, kalian pinter banget. Makanya cari suami tuh yang tajir, yang banyak duitnya biar awet muda kayak aku," kata Bunga Zainal.

"Terus dibikinin usaha dengan biar kalian ada kerjaan dan nggak cuma ghibah sama julidin orang," tambah Bunga Zainal.

Ditemui usai menjadi bintang tamu di Trans TV, Bunga Zainal pun memaparkan maksud menjawab komentar nyinyir netizen. Menurutnya banyak orang salah paham dengan pernyataannya.

"Tapi nggak sedikit juga orang yang salah tanggap, jadinya aku dibilang pamerlah, dibilang apa. Padahal nggak ada yang dipamerin apa-apa gitu, masih banyak orang yang lebih dari aku," ujar Bunga Zainal di daerah Jalan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Sebenarnya rahasia aku awet muda kan karena di-endorse," ungkap Bunga Zainal sambil tertawa.

Lebih lanjut, Bunga Zainal tak mau ambil menanggapi serius penilaian netizen.

"Aku sih seneng-seneng aja dibilang awet muda, padahal umur aku ya emang masih muda. Aku sering bilang, aku belum tua kok, orang umur aku masih 33 tahun. Cuma kalau disandingkan dengan suami aku memang kelihatan (jauh)," pungkas Bunga Zainal.

(pri)

Komentar ialah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments