Bunga Yang Indah Ini Berasal Dari Koran Yang Ditanam

Unik

Ragam / Unik

Bunga Yang Indah Ini Berasal Dari Koran Yang Ditanam

Bunga Yang Indah Ini Berasal Dari Koran Yang Ditanam

KEPONEWS.COM - Bunga Yang Indah Ini Berasal Dari Koran Yang Ditanam Koran bekas yang sudah tidak terpakai biasanya kita jual di tempat loak atau disimpan di dalam gudang. Tapi di Jepang, koran-koran yang sudah tidak terpakai dapat ditanam dan tumbuh menjadi bunga-bung...

Koran bekas yang sudah tidak terpakai biasanya kita jual di tempat loak atau disimpan di dalam gudang. Tapi di Jepang, koran-koran yang sudah tidak terpakai dapat ditanam dan tumbuh menjadi bunga-bunga yang cantik dan menarik.

Koran-koran yang ada di Jepang ini memang dirancang secara khusus agar bisa tumbuh menjadi tanaman dengan cara dicetak menggunakan tinta yang berbasis tanaman dan pupuk.

Untuk membuatnya menjadi tanaman caranya pun cukup mudah, para warga cukup merobek koran hingga menjadi potongan kecil-kecil dan ditanam di tanah kemudian tinggal disiram selama beberapa minggu.

Berikut penuturan pihak perusahaan pencetak koran unik yang bernama Mainichi, Rabu(23/8),

Tujuan kami membuat koran ini merupakan untuk meningkatkan kesadaran akan masalah ekologi, dan mendorong orang-orang untuk memikirkan ekonomi melingkar dan memberikan sesuatu di kehidupan yang akan datang. Selain itu kami juga ingin meningkatkan kesadaran kaum muda di Jepang sehingga koran ini juga digunakan pada sekolah-sekolah.

Baca Juga Berita Mengenai Anak Babi Ini Punya 8 Kaki Dan 2 Tubuh

Comments