Bunga yang Cocok Ditempatkan di Ruang Kerja (2 -habis)

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bunga yang Cocok Ditempatkan di Ruang Kerja (2 -habis)

Bunga yang Cocok Ditempatkan di Ruang Kerja (2 -habis)

KEPONEWS.COM - Bunga yang Cocok Ditempatkan di Ruang Kerja (2 -habis) Ruang kerja penuh dengan berkas, tekanan, dan kesibukan. Maka supaya lebih indah dan menenangkan, ada baiknya Kamu menempatkan bunga di sana. Ruang kerja penuh dengan berkas, tekanan, dan kesibukan....
Bunga yang Cocok Ditempatkan di Ruang Kerja (2 -habis)

Ruang kerja penuh dengan berkas, tekanan, dan kesibukan. Maka supaya lebih indah dan menenangkan, ada baiknya Kamu menempatkan bunga di sana.

Ruang kerja penuh dengan berkas, tekanan, dan kesibukan. Maka supaya lebih indah dan menenangkan, ada baiknya Kamu menempatkan bunga di sana. Terlebih, ada beberapa bunga yang ternyata bisa meningkatkan atau memperbaiki mood bekerja.

Bunga-bunga itu antara lain anggrek, mawar merah, anyelir, lili, dan tulip. Dua bunga pertama telah dijabarkan dalam berita sebelumnya. Kini, giliran ketiga bunga lainnya. Semoga bermanfaat.

Anyelir
Bentuknya yang bulat yang terdiri dari kelopak-kelopak bunga merupakan hal yang menarik dari bunga anyelir. Bunga anyelir mempunyai beberapa variasi warna, yaitu merah, putih, merah muda, kuning dan hijau. Bunga ini cocok dipilih sebagai hadiah untuk rekan usaha dan diletakkan di kantor karena mempunyai kesegaran yang lama.

Lili
Bunga lili mempunyai kelopak dengan ukuran besar. Berwarna putih yang merupakan lambang kesucian, dan kelopak yang hanya beberapa melambangkan hal yang simple. Kehadirannya di pojok ruangan dapat memberikan rasa tenang, tenang, dan meredakan kemarahan.

Tulip
Bunga yang identik dengan negara Belanda ini mempunyai bentuk yang unik. Bunga tulip mempunyai beberapa jenis warna. Ungu merupakan salah satu warna dari bunga tulip yang sering digunakan dalam rangkaian bunga. Warna ungu sangat baik untuk memperbaiki mood karena dapat menjadi penyeimbang, memberikan ketenangan, meredakan kegelisahan, stres, dan depresi.

Rekomendasi

Comments