Bulutangkis Jenis Baru yang Gegerkan Dunia Bernama Airbadminton

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bulutangkis Jenis Baru yang Gegerkan Dunia Bernama Airbadminton

Bulutangkis Jenis Baru yang Gegerkan Dunia Bernama Airbadminton

KEPONEWS.COM - Bulutangkis Jenis Baru yang Gegerkan Dunia Bernama Airbadminton Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF ternyata tak main-main ingin mengembangkan jenis olahraga baru di dunia bulutangkis. Jenis baru yang dikembangkan itu ialah bulutangkis luar ruangan alias outdoor....
Loading...

Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF ternyata tak main-main ingin mengembangkan jenis olahraga baru di dunia bulutangkis.

Jenis baru yang dikembangkan itu ialah bulutangkis luar ruangan alias outdoor. Bahkan, BWF telah memberi nama khusus untuk olahraga bulutangkis ini, namanya Airbadminton alias bulutangkis udara.

Dalam situs resminya, Selasa, 14 Mei 2019, BWF menyebutkan, airbadminton tak berbeda jauh dari bulutangkis biasanya. Perbedaannya cuma terletak pada tempat laga dan shuttlecock yang digunakan. BWF juga telah menyusun sejumlah aturan perihal airbadminton.

Airbadminton alias bulutangkis udara.

Seperti diketahui, BWF semenjak kemarin sudah resmi meluncurkan jenis bulutangkis baru ini di Tianhe Gymnaisum, Kota Guangzhou, China.

Seo Sung Jae/Chae Yujung

Pebulutangkis Korea Terjun Bebas, Praveen/Melati Rebut Ranking 7 Dunia

Fu Haifeng/Cai Yun di Sudirman Cup 2009.

Sudirman Cup di China Angker, 4 Negara Sudah Jadi Korban

Lin Dan di All England Open 2019.

Ironis, Nama Raja Raksasa Bulutangkis Dunia Raib dari Sudirman Cup

Bulutangkis outdoor ini diluncurkan melalui kerjasama dengan Asosiasi Bulutangkis China dan Biro Olahraga Guangzhou.

Bulutangkis outdoor versi BWF ini cukup membuat heboh jagat bulutangkis, banyak pecinta bulutangkis dunia yang meragukan bulutangkis outdoor bakal sesukses indoor. Hal ini terkait bulutangkis merupakan salah satu olahraga yang sangat sensitif pada kondisi cuaca dan angin.

Pebulutangkis Korea Terjun Bebas, Praveen/Melati Rebut Ranking 7 Dunia

Comments