Bulan Madu Syahrini-Reino Barack di Bora Bora yang Bikin Iri

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Bulan Madu Syahrini-Reino Barack di Bora Bora yang Bikin Iri

Bulan Madu Syahrini-Reino Barack di Bora Bora yang Bikin Iri

KEPONEWS.COM - Bulan Madu Syahrini-Reino Barack di Bora Bora yang Bikin Iri Setelah resmi menikah Februari 2019 lalu, Syahrini dan suaminya, Reino Barack selalu jadi perhatian publik. Bukan hanya karena momen pernikahannya yang mewah, keduanya juga sering menghabiskan waktu b...
Loading...

Setelah resmi menikah Februari 2019 lalu, Syahrini dan suaminya, Reino Barack selalu jadi perhatian publik. Bukan hanya karena momen pernikahannya yang mewah, keduanya juga sering menghabiskan waktu bulan madu, berlibur ke tempat-tempat yang indah.

Setelah sebelumnya pasangan selebriti ini menghabiskan waktu liburan di Selandia Baru, kini, keduanya kembali berbulan madu di tempat liburan mewah dengan pemandangan laut yang indah, Bora Bora.

Bisa jadi, tempat bulan madu mereka ini, bikin iri warganet yang melihatnya. Tapi sayang, saat mengunggah momen liburan romantisnya nan mewah bersama sang suami, baik Syahrini maupun Reino sengaja menonaktifkan kolom komentarnya di akun Instagram.

Syahrini dan Reino liburan di Bora Bora

Ya, Syahrini dan Reino berlibur ke Bora-Bora di Polinesia, Prancis. Ini ialah salah satu penginapan terindah di dunia dengan pemandangan laut yang biru dengan air yang jernih.

Bukan cuma itu, di tempat ini, syahrini dan Reino bisa langsung menyaksikan atraksi alami dari ikan hiu dan ikan pari. Mereka, bahkan menikmati berenang bersama sambil bercengkrama dengan makhluk laut menggemaskan tersebut.

Liburan Syahrini-Reino ke pulau Bora-bora

Resor di Atas Air

Bukan cuma menyuguhkan atraksi alami yang menggemaskan, tempat Syahrini dan suami berlibur ini merupakan sebuah resor dan bungalow di atas air, dirintis dalam satu wilayah Intercontinental. Berbentuk rumah panggung di antara laut dan laguna, merupakan lokasi aman dan terbaik.

Bisa menikmati liburan bulan madu di tempat ini, Syahrini senang luar biasa. Ia merasa mimpi untuk berlibur ke tempat indah ini sudah menjadi nyata berkat sang suami. Syahrini bahkan sempat cerita, untuk menuju ke tempat ini, butuh perjalanan panjang yang mengharuskannya transit di beberapa negara. Untuk itulah, Syahrini dan suami hanya pergi berdua saja.

Syahrini dan Reino Barack.

Pamer Bulan Madu, Syahrini-Reino Barack Malah Dihujat

Syahrini.

Liburan ke Selandia Baru, Syahrini Pakai Jaket Seharga Mobil Keluarga

Pasangan artis Reino Barack dan Syahrini berpose di Jakarta

Syahrini-Reino Pose di Ranjang hingga Ditilang karena Terlalu Cantik

Liburan Syahrini-Reino ke pulau Bora-bora

Karena terlalu indah, tak henti-hentinya Syahrini mengucap rasa syukur ketika melihat indahnya Bora Bora yang luar biasa. Bukan cuma indah, ia dan suami juga mendapat pelayanan istimewa dari para pelayan tamu resort.

"Living The Dream, In Wonderful Bora Bora.MASHAALLAH !," tulis Syahrini saat memamerkan liburan bulan madunya bersama sang suami.

Syahrini dan Reino liburan di Bora Bora

"Wow amazing Bora-Bora terlalu indah," tulisnya lagi saat mengunggah foto dan video di Instagram Story.

Selama di Bora Bora Syahrini dan suami juga selalu menikmati hidangan makan romantis hingga kamar yang nyaman untuk pasangan pengantin baru.(nsa)

Syahrini dan Reino liburan di Bora Bora

Comments