Buku Masak Laris Terjual Usai Pengunduran Diri, Meghan Markle Tuai Pujian

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Buku Masak Laris Terjual Usai Pengunduran Diri, Meghan Markle Tuai Pujian

Buku Masak Laris Terjual Usai Pengunduran Diri, Meghan Markle Tuai Pujian

KEPONEWS.COM - Buku Masak Laris Terjual Usai Pengunduran Diri, Meghan Markle Tuai Pujian REAKSI beragam diberikan oleh penggemar kerajaan pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris. Tak sedikit yang mencibir dan mengecam keputusan tersebut. Tapi ada pul...

REAKSI beragam diberikan oleh penggemar kerajaan pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris. Tak sedikit yang mencibir dan mengecam keputusan tersebut. Tapi ada pula yang memberikan dukungan.

Contohnya penggemar Meghan Markle yang secara terang-terangan memberikan dukungan. Hal ini dikarenakan idola mereka dianggap telah melakukan banyak sekali hal baik. Salah satunya memberikan bantuan kepada korban kebakaran Grenfell 2017 melalui aksi amal.

Ibunda Archie itu diketahui menerbitkan buku masak bertajuk Together: Our Community Cookbook . Hasil penjualan buku disumbangkan kepada korban.

Meghan Markle

Melansir People, Selasa (14/1/2020), buku tersebut laris manis terjual, terutama beberapa hari terakhir setelah pengumuman pengunduran diri. Hal ini menandakan donasi yang terkumpul dari penjualan buku cukup banyak.

Selain mendapat dukungan lantaran memberikan hasil penjualan buku masaknya ke korban kebakaran, Meghan Markle mendapatkan respons positif karena kembali mengunjungi para korban.

Selanjutnya

Comments