Bukti COD: Modern Warfare 2 Remastered Menguat!

Games

Updates / Games

Bukti COD: Modern Warfare 2 Remastered Menguat!

Bukti COD: Modern Warfare 2 Remastered Menguat!

KEPONEWS.COM - Bukti COD: Modern Warfare 2 Remastered Menguat! Sempat mengemuka beberapa kali namun tidak pernah mendapatkan konfirmasi langsung dari Activision, keberadaan Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered memang masih berada di ranah rumor dan spekulasi...

Sempat mengemuka beberapa kali namun tidak pernah mendapatkan konfirmasi langsung dari Activision, keberadaan Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered memang masih berada di ranah rumor dan spekulasi. Kesuksesan seri Remastered pertama yang tidak hanya muncul dengan visualisasi memesona tetapi juga easter egg yang menarik, berhasil menemani rilis COD: Infinite Warfare di tahun 2016 yang di kala itu, memang sempat memicu rasa skeptis tersendiri. Spekulasi ini memang bisa dibilang kuat dan seolah hanya menunggu konfirmasi resmi saja, mengingat nama Modern Warfare 2: Campaign Remastered ini sudah muncul di badan rating Korea Selatan. Kini bukti tersebut menguat.

Bukti baru ini sepertinya tidak hanya mengunci konfirmasi bahwa Modern Warfare 2 Remastered memang akan dilepas di tahun ini juga, namun juga bisa jadi, dirilis dalam waktu dekat ini. Konfirmasi tidak langsung ini meluncur setelah update terbaru COD: Warzone berhasil di-datamine oleh salah satu user Reddit. Di dalam proses datamine ini, mereka menemukan potensi kolaborasi kampanye antara COD: Warzone dan COD: Modern Warfare 2 Remastered yang juga diikuti dengan gambar dan logo baru. Sepertinya gamer yang membeli COD: Modern Warfare 2 Remastered akan bisa mendapatkan kostum Underwater untuk karakter ikonik Ghost.

Datamine update terbaru COD: Warzone memuat gambar kampanye kolaborasi dengan COD: Modern Warfare 2 Campaign Remastered yang menjadi konfirmasi tidak langsung.

Sayangnya, tidak ada berita ekstra soal kira-kira kapan COD: Modern Warfare 2 Campaign Remastered ini akan dilepas ke pasaran, atau apakah ia akan mengikat seri COD untuk tahun 2020 ataukah akan dilepas sebagai sebuah produk terpisah. Bagaimana dengan Kamu? Sudah siap menyambutnya?

Tags: action, Activision, call of duty: modern warfare 2 remastered, gamingnews, pc, playstation 4, xbox one

Comments