Bukannya sedih, pelayat di pemakaman ini malah tertawa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bukannya sedih, pelayat di pemakaman ini malah tertawa

Bukannya sedih, pelayat di pemakaman ini malah tertawa

KEPONEWS.COM - Bukannya sedih, pelayat di pemakaman ini malah tertawa Kematian seseorang sudah sewajarnya untuk ditangisi. Rasa kehilangan sosok yang disayang membuat kesedihan tak terbendung. Saat-saat terakhir melepas di pemakaman biasanya dijadikan momen terakhir unt...
Loading...

Kematian seseorang sudah sewajarnya untuk ditangisi. Rasa kehilangan sosok yang disayang membuat kesedihan tak terbendung. Saat-saat terakhir melepas di pemakaman biasanya dijadikan momen terakhir untuk meluapkan seluruh rasa sedih.

Tapi anehnya, di pemakaman pria ini orang-orang yang datang melayat malah tertawa. Hampir seluruh orang yang datang menyimpulkan senyum bahkan ada yang terbahak. Padahal tepat di hadapan mereka, ada seorang pria yang baru saja meninggal dan akan dimakamkan.

Usut punya usut, seorang kakek justru merencanakan cara agar keluarga yang melayat dirinya tidak menangis, melainkan tertawa. Shad Bradley dari Irlandia meninggal dunia dan dimakamkan pada Sabtu (12/10). Ia telah merencanakan sesuatu sebelum meninggal dan mengajukan satu permintaan kepada keluarganya.

Dilansir dari liputan6.com, Kamis (17/10), berbulan-bulan sebelumnya ia meminta kepada anaknya, Andrea, untuk memutar sebuah rekaman sebelum petinya ditutup dengan tanah. Dalam unggahan pada Facebook Andrea Bradley, diperlihatkan bagaimana momen yang awalnya sedih kemudian berubah menjadi jenaka saat rekaman itu dinyalakan.

Sontak saja pemakaman yang dilaksanakan di daerah Dublin Selatan itu menjadi lebih ceria setelah permintaan Shad dituruti. Meski wajah pelayat memerah habis menangis, namun acara itu ditutup dengan gelak tawa. Sudah meninggal, masih bisa bikin tertawa banyak orang.

Dengan cepat video itu menjadi viral di sosmed. Dalam rekaman suara tersebut, Shad seakan-akan masih hidup di dalam peti dan mengetuk-ketuk peti meminta keluar.

"Biarkan aku keluar, sangat gelap di sini!" terdengar dari rekaman tersebut yang diletakkan dekat dengan peti.

"Selalu menjadi orang iseng, kamu membuat mereka terkejut Poppabear dan membuat kami semua tertawa ketika kamu membutuhkannya!! Aku akan mencintaimu selamanya," tulis Andrea dalam laman Facebook-nya.

Andrea dan keluarganya merasa senang dengan respon warganet dari seluruh dunia yang membanjiri kolom komentarnya. Ia mengatakan bahwa Shad merupakan seorang legenda dan merupakan orang paling mengagumkan.

"Dia (Shad Bradley) akan sangat gembira mengetahui berapa banyak senyum dan tawa yang dia berikan kepada setiap orang. Terima kasih semua," ujar Andrea.

Recommended By Editor Bukannya sedih, pelayat di pemakaman ini malah tertawa
Loading...

Comments