Bukannya Main Game, Bocah Ini Malah Belajar di Warnet

Games

Updates / Games

Bukannya Main Game, Bocah Ini Malah Belajar di Warnet

Bukannya Main Game, Bocah Ini Malah Belajar di Warnet

KEPONEWS.COM - Bukannya Main Game, Bocah Ini Malah Belajar di Warnet Bocah belajar di warnet. (Facebook/ Ardi ) Warnet atau tepatnya game center, pasti diramaikan oleh bocah-bocah yang ingin main game. Namun beda dengan bocah satu ini yang malah belajar di warnet. D...
Loading...

Bocah belajar di warnet. (Facebook/ Ardi )

Warnet atau tepatnya game center, pasti diramaikan oleh bocah-bocah yang ingin main game. Namun beda dengan bocah satu ini yang malah belajar di warnet.

Dalam sebuah postingan yang viral di Facebook, menampilkan sosok bocah sedang berada di depat PC game dalam sebuah warnet kelas atas.

Uniknya, bocah ini tidak main game seperti selayaknya pengunjung lainnya. Bocah ini malah sedang sibuk dengan buku tulisnya bukan dengan PC.

Netizen dengan akun Facebook Ardi, mempostingkan foto bocah belajar di warnet ini pada 9 September 2019. Jelas saja foto ini menarik perhatian netizen hingga viral di Facebook.

Dalam foto ini, si bocah terlihat sedang duduk di hadapan layar PC dengan mengenakan headset. Ia nampak sedang mengerjakan sesuatu dalam bukunya.

Nampak para pelanggan warnet lainnya sedang asyik main game. Namun bocah satu ini malah sibuk belajar di warnet tak menghiraukan sekitarnya.

Sedangkan di layar PC tersebut juga tidak nampak sedang menjalankan game apapun. Hanya file explorer dan sebuah multimedia player.

Bocah belajar di warnet. (Facebook/ Ardi‎)Bocah belajar di warnet. (Facebook/ Ardi )

Postingan yang viral di Facebook ini jelas mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak yang terheran-heran dengan aksi bocah ini.

"Sungguh rajin dan santuy sekali anak tersebut... People normies pada maen gim... Eh dianya belajar...," salut Reza Maulana.

"Aku sering dulu, sekarang kadang side jobnya jadi tutor via skpe buat bule," Panji Ariyo.

"Tarigan Dia nulis cheat GTA mungkin," Dita Angelina.

Awalnya disangka bukan di Indonesia, namun ternyata netizen menemukan tempatnya. Dari beberapa komentar netizen, warnet ini berada di Medan, Sumatera Utara.

Itulah aksi bocah belajar di warnet saat teman-temannya pilih main game. Apakah kamu pernah melihat pemandangan yang sama?

Loading...

Comments