Bukannya Latihan, Rossi malah Asyik Kendarai Mobil di Sirkuit Misano

MotoGP

Sports / MotoGP

Bukannya Latihan, Rossi malah Asyik Kendarai Mobil di Sirkuit Misano

Bukannya Latihan, Rossi malah Asyik Kendarai Mobil di Sirkuit Misano

KEPONEWS.COM - Bukannya Latihan, Rossi malah Asyik Kendarai Mobil di Sirkuit Misano SAN MARINO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, kembali menarik perhatian dari publik. Karena, jelang bergulirnya MotoGP 2020, alih-alih berlatih dengan motornya, Rossi justru terlihat...

SAN MARINO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, kembali menarik perhatian dari publik. Karena, jelang bergulirnya MotoGP 2020, alih-alih berlatih dengan motornya, Rossi justru terlihat tengah asyik mengendarai mobil di Sirkuit Misano, San Marino, Italia.

Hal tersebut bisa terlihat jelas dalam postingan Rossi di akun Instagram pribadinya, @valeyellow46. Pembalap berjuluk The Doctor itu terlihat tengah mengendarai mobil Ferrari 488 GT3 dari Kessel Racing.

Valentino Rossi

Rossi pun tampak menikmati kesempatannya mengendarai mobil tersebut di atas Sirkuit Misano pada Rabu 8 Juli 2020 waktu setempat. Dalam beberapa foto yang diunggah, senyum lebar tampak menghiasi wajah pembalap asal Italia tersebut.

Rossi Akan Umumkan Masa Depannya di MotoGP Spanyol 2020

"Misano dengan dua roda lebih, perasaan yang bagus untuk mengenakan baju balap putih kembali dan menempatkan diri Kamu kembali dalam binatang kami," tulis Rossi dalam postingannya di Instagram.

Jelang bergulirnya kembali MotoGP 2020, Rossi dan murid-muridnya di Academy VR46 memang menggelar latihan bersama beberapa kali di Sirkuit Misano. Beberapa hari lalu, Rossi pun kembali ke sirkuit, tetapi bukan untuk berlatih dengan kuda besi.

Rossi menunggangi mobil Ferrari 488 GT3 yang tampak didesain khusus untuknya tersebut. Karena, warna mobil sangat identik dengan sosok Rossi, adalah biru kuning. Angka 46 yang melekat erat dengan Rossi pun turut tertera di mobil itu.

Rossi sendiri memang diketahui mempunyai ketertarikan dengan dunia balap mobil. Ia bahkan sempat menyatakan bakal beralih ke dunia balap mobil, bila akhirnya nanti mengambil keputusan untuk pensiun dari dunia MotoGP.

Selanjutnya

Comments