Bukannya Istirahat Agar Segera Pulih, Mbappe Malah Main Ping-Pong

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Bukannya Istirahat Agar Segera Pulih, Mbappe Malah Main Ping-Pong

Bukannya Istirahat Agar Segera Pulih, Mbappe Malah Main Ping-Pong

KEPONEWS.COM - Bukannya Istirahat Agar Segera Pulih, Mbappe Malah Main Ping-Pong Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe terciduk tengah asik bermain ping-pong baru-baru ini. Padahal, pemain Timnas Prancis tersebut masih dirundung cedera hamstring yang dia alami saat membela kl...

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe terciduk tengah asik bermain ping-pong baru-baru ini. Padahal, pemain Timnas Prancis tersebut masih dirundung cedera hamstring yang dia alami saat membela klub di gelaran Liga Prancis 2019/20.

Mbappe cukup lama absen baik di laga klub dan Timnas Prancis. Pasalnya, saat menghadapi Toulouse di Ligue 1 2019/20, 25 Agustus lalu, mantan penyerang AS Monaco ini ditarik keluar karena mengerang kesakitan. Tim dokter memastikan sang pemain harus menepi cukup lama untuk memulihkan cedera.

Baru-baru ini Mbappe terciduk tengah bermain ping-pong bersama kawan. Hal itu dia bagikan di jejaring sosial Twitter miliknya @KMbappe:

Bintang PSG, Kylian Mbappe terciduk bermain ping-pong di tengah masa pemulihan cedera. (Twitter/@KMbappe)Bintang PSG, Kylian Mbappe terciduk bermain ping-pong di tengah masa pemulihan cedera. (Twitter/@KMbappe)

Tidak disebutkan apakah cedera yang dia alami sudah membaik atau masih harus melakukan pemulihan. Kendati begitu, sang pemain terlihat cukup menikmati aktivitasnya di luar lapangan hijau.

Terpisah, pemain 20 tahun ini telah mengoleksi dua gol dari enam laga yang dikawal bersama PSG. Selain itu, Mbappe juga telah mengemas dua assist dalam membantu klub menduduki puncak klasemen sementara Liga Prancis 2019/2020.

Selanjutnya, Les Parisiens bakal melanjutkan petualangannya di lanjutan Liga Prancis. PSG bakal bertandang ke markas OGC Nice, Sabtu (19/10/2019) dini hari WIB.

Comments