Bukan Sport Car, Mobil Dua Pintu Ini Dikendarai Anak di Bawah Umur

Otomotif

News / Otomotif

Bukan Sport Car, Mobil Dua Pintu Ini Dikendarai Anak di Bawah Umur

Bukan Sport Car, Mobil Dua Pintu Ini Dikendarai Anak di Bawah Umur

KEPONEWS.COM - Bukan Sport Car, Mobil Dua Pintu Ini Dikendarai Anak di Bawah Umur JAKARTA - Aksi nekat dilakukan oleh anak di bawah umur yang mengendarai mobil dua pintu namun bukan sport car. Mobil jenis pikap tersebut dikemudikan seorang anak yang seharusnya belum diperbolehkan m...

JAKARTA - Aksi nekat dilakukan oleh anak di bawah umur yang mengendarai mobil dua pintu namun bukan sport car. Mobil jenis pikap tersebut dikemudikan seorang anak yang seharusnya belum diperbolehkan membawa kendaraan.

Meski terlihat bisa mengemudikan mobil dengan posisi duduk berada di ujung jok mobil untuk bisa mencapai pedal gas, kopling dan rem, anak kecil ini dengan santai mengemudikan mobil di jalan raya.

Bahayanya lagi, anak tersebut membawa banyak penumpang seumurannya di bagian belakang dan depan. Dengan santai dan seperti sudah terbiasa, para penumpang dengan santai menikmati perjalanan layaknya tengah berwisata.

Tanpa memikirkan keselamatannya, para penumpang yang tanpa orang dewasa tersebut bahkan ada yang duduk santai di pintu bak yang terbuka. Bahkan beberapa anak kecil duduk di pinggir bak yang sangat berbahaya bagi keselamatannya.

Selanjutnya

Comments