Bukan sebagai orang ketiga, ini karakter Cut Syifa di Samudra Cinta

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bukan sebagai orang ketiga, ini karakter Cut Syifa di Samudra Cinta

Bukan sebagai orang ketiga, ini karakter Cut Syifa di Samudra Cinta

KEPONEWS.COM - Bukan sebagai orang ketiga, ini karakter Cut Syifa di Samudra Cinta Artis cantik Cut Syifa dipercaya untuk berperan dalam sinetron Samudra Cinta. Dalam sinetron ini, ia memerankan sosok bernama Intan. Mungkin kamu salah satu yang menebak sosok Cut Syifa sebagai ora...

Artis cantik Cut Syifa dipercaya untuk berperan dalam sinetron Samudra Cinta. Dalam sinetron ini, ia memerankan sosok bernama Intan.

Mungkin kamu salah satu yang menebak sosok Cut Syifa sebagai orang ketiga di hubungan asmara Sam dan Cinta yang diperankan Rangga Azof serta Haico Van der Veken. Tapi tenang dulu, kamu justru akan dibuat terkejut dengan peran yang dibawakan Cut Syifa.

Keberadaan Cut Syifa dalam kelanjutan Samudra Cinta memang bikin penasaran. Terlebih dengan munculnya poster film Samudra Cinta yang menempatkan Cut Syifa di antara Rangga Azof yang berperan sebagai Samudra dan Haico Van der Veken. Praktis banyak netizen yang menduga bila Cut Syifa bakal menjadi sosok orang ketiga di antara mereka.

Cut Syifa © 2020

foto: SinemArt

Dilansir pada Kamis (2/7) dari kapanlagi.com, Mischa Chandrawinata sebagai pemeran Ariel mengungkapkan Intan justru akan menjadi tokoh yang dekat dengannya. Menariknya nih, Intan ialah sosok yang periang dan bisa berpikir untuk masa depan. Intan juga menjadi sosok yang akan menyadarkan Ariel.

"Dengan adanya Intan yang karakternya selalu tersenyum, jadi Ariel akan dibukakan matanya pada Intan. Karena karakter Intan ini fun, berpikirnya bukan cuma sekarang, tapi untuk masa depan," kata Mischa membocorkan sedikit cerita saat jumpa pers via Zoom, Rabu (1/7).

Cut Syifa © 2020

foto: Instagram/@cutsyifaa

Untuk kamu para penggemar 'Samudra Cinta' juga harus sabar untuk dibuat penasaran. Karena meskipun Mischa sudah memberikan bocorannya, Cut Syifa masih menjaga rapat detail peran yang ia mainkan. Selain itu juga karena bisa saja hal berbeda bakal terjadi ketika cerita sudah berjalan jauh.

"Karakter Intan sejauh ini, aku take adegan baru sama Mas Ariel, Vina dan Doni. Sama Samudra ada satu scene, tapi nggak tahu kelanjutannya kayak gimana, apakah bisa jadi perusak hubungan, tonton aja," jelas Cut Syifa seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

Setelah mendapat kabar kedekatan antara Ariel dan Intan mungkin kamu bertanya-tanya dengan Vina yang diperankan oleh Angela Gilsha. Apakah ia semakin gencar mengganggu hubungan Samudra dan Cinta, atau malah dari antagonis berubah jadi protagonis? Rupanya Angela nggak kalah rapi dalam menjaga karakternya.

"Nggak tahu ya (berubah baik), ada sih tanda-tanda dikit karena udah bilang 'Terima Kasih' sama Kak Andra, karena selama ini kurang ajar. Ya kita lihat aja nanti," tandas Angela pada sesi yang sama.

Recommended By Editor

Comments