Bukan Ronaldo! Menang 0-6, Inilah Pemain Terbaik Real Madrid Pujaan Fans Madrid!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bukan Ronaldo! Menang 0-6, Inilah Pemain Terbaik Real Madrid Pujaan Fans Madrid!

Bukan Ronaldo! Menang 0-6, Inilah Pemain Terbaik Real Madrid Pujaan Fans Madrid!

KEPONEWS.COM - Bukan Ronaldo! Menang 0-6, Inilah Pemain Terbaik Real Madrid Pujaan Fans Madrid! Real Madrid kembali meraih kemenangan penting atas APOEL dalam lanjutan Liga Champions 2017/2018 dengan skor yang cukup telak 0-6. Kemenangan ini diraih berkat sumbangan gol dari Ronaldo dan Benzema y...

Real Madrid kembali meraih kemenangan penting atas APOEL dalam lanjutan Liga Champions 2017/2018 dengan skor yang cukup telak 0-6. Kemenangan ini diraih berkat sumbangan gol dari Ronaldo dan Benzema yang mencetak masing-masing 2 gol serta sumbangan dari Nacho dan Luca Modric.

Cristiano patut bangga dengan torehannya malam tadi. Mencetak 8 gol dalam 5 pertandingan di liga Champions membuat penampilannya di Liga Champions sangatlah jauh berbeda dengan di La Liga. Di kompetisi antar klub Spanyol tersebut, Cr7 hanya bisa mencetak 1 gol sejauh ini. Torehan yang mungkin tak masuk akal bagi seorang yang mencetak minimal 30 gol atau lebih per musimnya di liga.

ronaldonRonaldo memang tampil gemilang malam tadi, memiliki banyak sekali peluang meski hanya 2 gol yang bersarang di gawang APOEL. Namun sebenarnya bukan Ronaldo pemain terbaik Madrid tadi malam, merupakan Karim Benzema lah yang sebenarnya sangat merepotkan lini belakang APOEL.

Benzema memang jarang mendapatkan peluang namun 2 peluang emasnya langsung berbuah gol. Tak hanya itu pergerakannya juga sangat menyulitkan para bek APOEL sehingga Ronaldo bisa menemukan ruang kosong diantara bek yang telah dibuka oleh Benzema.

benzema-supercup

Sang striker asal Prancis seolah membuktikan dirinya layak diandalkan dan menghentikan penyesalan pelatih Zinedine Zidane yang lebih memilihnya ketimbang Alvaro Morata yang pada bursa transfer musim panas lalu dijual ke Chelsea dengan mahar mencapai 70 juta poundsterling.

Real Madrid memastikan diri ke babak knock out Liga Champions Eropa menemani Tottenham Hotspurs yang lebih dulu memastikan setelah mengalahkan Real Madrid pada pekan sebelumnya.

Comments