Bukan Real Madrid, Egy Maulana akhirnya pilih klub Eropa ini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bukan Real Madrid, Egy Maulana akhirnya pilih klub Eropa ini

Bukan Real Madrid, Egy Maulana akhirnya pilih klub Eropa ini

KEPONEWS.COM - Bukan Real Madrid, Egy Maulana akhirnya pilih klub Eropa ini Teka-teki klub mana yang dijadikan pilihan pemain muda potensial asal Indonesia ini akhirnya terjawab. Sempat diseleksi oleh beberapa klub liga atas Eropa seperti Saint-Etienne yang merupakan saingan...

Teka-teki klub mana yang dijadikan pilihan pemain muda potensial asal Indonesia ini akhirnya terjawab. Sempat diseleksi oleh beberapa klub liga atas Eropa seperti Saint-Etienne yang merupakan saingan Paris Saint-Germain dalam perebutan gelar juara Ligue 1.

Kabarnya juga Egy telah ditawari untuk seleksi di klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun belum ada keputusan yang pasti dari pria 18 tahun ini. Hingga akhirnya pada Jumat, (9/3), muncul kabar bahwa pemain asal Medan ini telah resmi direkrut oleh klub asal Polandia, Lechia Gdansk.

Kabar tersebut diperkuat dengan foto-foto yang diunggah oleh pemain yang bersangkutan pada Instagram Storiesnya. Pemain yang dijuluki Messi-nya Indonesia ini mengunggah foto sedang di dalam pesawat yang diduga pesawat tersebut akan menuju ke Polandia. Ia juga didampingi oleh Indra Sjafri, mantan pelatih Timnas Indonesia U-19.

foto: Instagram/@egymaulanavikri

"Bismillah," tulis akun @egymaulanavikri seperti kutip pada Sabtu (10/3).

Kabar terbaru, pada Sabtu, (10/3), pagi waktu Indonesia, Egy dan Indra Sjafri telah sampai di Warszsawa, Polandia untuk kemudian menghadiri acara penandatanganan kontrak.

foto: Twitter/@Indostransfer

Lechia Gdansk merupakan klub yang berlaga di kasta tertinggi Liga Polandia. Musim lalu, mereka finish di posisi empat dan nyaris masuk ke zona Liga Europa. Di klub dengan warna kebesaran putih dan hijau ini, Egy akan merumput bersama mantan pemain Juventus, Milos Krasic.

Sukses dan salut buat Egy. Bikin Indonesia bangga!

(del)

Comments