Bukan Nastar, Kakek Ini Pilih Wafer Keju Murah Meriah untuk Kue Lebaran

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bukan Nastar, Kakek Ini Pilih Wafer Keju Murah Meriah untuk Kue Lebaran

Bukan Nastar, Kakek Ini Pilih Wafer Keju Murah Meriah untuk Kue Lebaran

KEPONEWS.COM - Bukan Nastar, Kakek Ini Pilih Wafer Keju Murah Meriah untuk Kue Lebaran Seorang pria hendak menyebarkan kebaikan kepada orang yang ia temui di sekitarnya. Saat itu, ia menemui seorang kakek yang bekerja sebagai pengantar makanan....

Seorang pria hendak menyebarkan kebaikan kepada orang yang ia temui di sekitarnya. Saat itu, ia menemui seorang kakek yang bekerja sebagai pengantar makanan.

Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @andrewdinata. Andrew menanyai pada kakek tersebut wacana satu hal yang ingin dibeli di minimarket.

Kakek tersebut kemudian mengatakan ingin kue lebaran untuk disajikan saat hari raya. Akhirnya Andrew dan kakek ini masuk ke dalam minimarket.

Andrew dan kakek itu kemudian berjalan ke bagian camilan. Ia memilih wafer rasa keju yang dikemas dengan plastik.

Cara Membuat Oreo Ball Tanpa Oven, Cocok untuk Hidangan Kue Lebaran

Hal ini cukup mengejutkan karen kue lebaran yang dimaksud kakek tersebut bukanlah kue kaleng ataupun kue kering. Wafer keju tersebut bisa dibilang tergolong sangat sederhana untuk lebaran.

Bapak ini sebut wafer sebagai kue lebaran (TikTok @andrewdinata)Bapak ini sebut wafer sebagai kue lebaran (TikTok @andrewdinata)

Kakek tersebut mengambil 5 bungkus wafer keju. Semua wafer itu ia beli bukan untuk dirinya seorang, melainkan untuk cucunya.

Andrew kemudian mengatakan untuk mengambil lagi untuk dikonsumsi kakek itu sendiri. Meski sempat ragu, kakek ini akhirnya memilih mengambil wafer dari merek lain.

kakek tersebut terdengar sangat sopan dan tak serakah. Usai wafer-wafer itu dibayar, kakek ini mengucap syukur dan mengaku sangat senang.

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Belasan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

Ditaktir Minuman, Driver Ojol Ini Hanya Minta Air Mineral

"Nangis banget wafer keju dibilang kue lebaran. Sehat terus ya," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Gue kira yang dimaksud kakeknya itu kue yang di kaleng, ternyata wafer keju," ujar warganet ini.

"Kirain mau bawa kue kaleng gitu ternyata wafer keju. Masya Allah, kadang walau sederhana itu sangat berharga bagi orang lain," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (4/5/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 11 juta kali di Tiktok.

Comments