Bukan mitos, 5 Kisah Vampire Ini Diyakini Pernah Terjadi Didunia Nyata

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bukan mitos, 5 Kisah Vampire Ini Diyakini Pernah Terjadi Didunia Nyata

Bukan mitos, 5 Kisah Vampire Ini Diyakini Pernah Terjadi Didunia Nyata

KEPONEWS.COM - Bukan mitos, 5 Kisah Vampire Ini Diyakini Pernah Terjadi Didunia Nyata via Kalau mendengar kata vampire pasti langsung terfikir film Twillight yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Film yang berkaitan dengan vampire tersebut terkesan romantic dan t...

via

Kalau mendengar kata vampire pasti langsung terfikir film Twillight yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Film yang berkaitan dengan vampire tersebut terkesan romantic dan tak memunculkan sisi menakutkan. Namun semenjak dulu legenda perihal vampire merupakan sebuah mitologi kuno yang memiliki cerita menyeramkan. Sama sekali tak ada vampir ganteng mirip dalam film Twillight.

Yang ada justru mayat hidup penghisap darah. Para vampire ini meneror orang-orang yang ada di Eropa Barat dan Timur. Melansir dari, meskipun katanya cerita vampir ialah legenda, namun beberapa orang mempercayai adanya kisah nyata perihal vampire, seperti dibawah ini.

1. Petar Blagojevich. via

Ditahun 1725 petani bernama Petar Blagojevich meninggal. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Petar bangkit dari kubur bahkan pulang ke rumah umenemui anaknya. Anak Petar yang tengah ketakutan tiba-tiba dibunuh kemudian diminum darahnya. Warga mencoba membunuh Petra dengan mengambil jantung Petar setelah Petar kembali ke kuburannya.

2. 5 warga Serbia digigit vampir. via

Ditahun yang sama dengan kejadian kasus Petar, ada 5 warga Siberia mengaku digigit vampir. Berawal dari cerita Arnold Paole, ia mengatakan digigit oleh vampir orang Turki. Untuk menyembuhkan efek gigitan tersebut, ia memakan tanah dari kuburan vampire itu. Tetapi tiga hari kemudian Arnold meninggal.

Lalu ada empat orang lain mengklaim digigit setelah mendatangi kuburan vampir tersebut, kemudian empat orang itu meninggal. Warga yang mendatangi kuburan vampire Turki itu mendapati mayat orang Turki ini dalam kondisi mata terbuka serta mengeluarkan darah. Warga lalu memenggal kepala mayat tersbeut.

3. Myslata of Blau via

Myslata ialah penggembala yang hidup pada abad 14. Ketika meninggal, warga Ceko ini menghantui penduduk desa. Banyak yang mengatakan, penduduk yang melihat Myslata akan meninggal tepat di hari kedelapan semenjak melihat Myslata. Penduduk lalu berinisiatif membongkar kuburan Myslata lalu menusuk-nusuk badan vampir tersebut. Anehnya mayat Myslata berteriak kesakitan.

4. Countess Elizabeth Bathory. via

Elizabeth ialah perempuan kaya raya dan cantik, namun ditahun 1575 ia meninggal dunia. Mayat Elizabeth diceritakan memburu wanita perawan lalu darahnya dikumpulkan untuk mandi bahkan diminum.

5. Sava Savanovic. via

Kisah vampir Sava ini sangat terkenal dan dipercaya sangat haus darah. Sava bisa membunuh dan menghisap darah orang yang singgah ke penggilingan yang terletak di Desa Zarozje, Serbia. Ditahun 2012, tempat penggilingan tersebut dijadikan tempat wisata. Tak disangka pabrik penggilingan tua itu runtuh, anehnya ada warga yang mendengar suara tawa Sava ketika pabrik tersebut roboh.

Comments