Bukan Menambah Gairah, Kapsul Glitter Meningkatkan Risiko Infeksi pada Rahim

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bukan Menambah Gairah, Kapsul Glitter Meningkatkan Risiko Infeksi pada Rahim

Bukan Menambah Gairah, Kapsul Glitter Meningkatkan Risiko Infeksi pada Rahim

KEPONEWS.COM - Bukan Menambah Gairah, Kapsul Glitter Meningkatkan Risiko Infeksi pada Rahim BERBAGAI cara dilakukan untuk membuat hubungan seks lebih bergairah. Tak jarang, cara yang digunakan aneh-aneh. Baru-baru ini kini tengah tren memasukkan kapsul glitter ke dalam Miss V.Kapsul gilitter...

BERBAGAI cara dilakukan untuk membuat hubungan seks lebih bergairah. Tak jarang, cara yang digunakan aneh-aneh. Baru-baru ini kini tengah tren memasukkan kapsul glitter ke dalam Miss V.

Kapsul gilitter diproduksi oleh sebuah perusahaan bernama Pretty Woman Inc. Kapsul glitter diklaim bisa mengencangkan dan meremajakan Miss V.

Bahkan, kapsul ini bisa memberikan sensasi yang berbeda. Karena, ketika kapsul ini dimasukkan ke dalam Miss V dan perempuan mengalami puncaknya, cairan orgasme bisa bercahaya kelap-kelip dan menghasilkan rasa manis seperti permen. Perusahaan itu mengatakan bahwa efek dari kapsul dapat membuat pasangan lebih bergairah.

Namun, jangan coba-coba melakukan hal itu pada diri Anda. Seorang ginekolog, Dr Jen Gunter mengatakan bahwa penggunaan kapsul bisa merusak bakteri baik pada Miss V dan menyebabkan infeksi. Selain itu, penggunaan kapsul juga meningkatkan risiko terjadinya penyakit menular seksual.

Hanya karena ada sesuatu yang aman untuk bibir Anda seperti glitter lipgloss, bukan berarti hal itu aman pula bagi Miss V, ujar Dr Gen seperti yang dikutip dari Daily Star, Sabtu (8/7/2017). Sementara itu, konsultan obstetri dan ginekolog, Shazia Malik mengatakan bahwa memasukkan kapsul glitter pada Miss V ialah ide yang buruk.

Menggunakan produk passion dust seperti kapsul glitter, malahan bisa menurunkan gairah secara signifikan. Kanji dan gelatin yang terkandung di dalamnya akan meningkatkan pH dan menambahkan gula ke sekresi Miss V. Hal itu mendorong perkembangan bakteri dan jamur berbahaya, sehingga membuat peradangan pada Miss V yang menyebabkan hubungan seksual menjadi menyakitkan.

Hal yang lebih buruk ialah kapsul glitter bisa menyebabkan ukiran pada mukosa Miss V sehingga ketika melakukan hubungan seks, kemungkinan terdapat bakteri yang bisa menginfeksi dinding Miss V. Tak hanya di Miss V, kilauan glitter di Miss V bisa masuk ke dalam lapisan rahim melalui serviks sehingga meningkatkan risiko infeksi di rahim.

Bukan Menambah Gairah, Kapsul Glitter Meningkatkan Risiko Infeksi pada Rahim

Comments