Bukan Keju Atau Daging, Netizen Temukan Uang Tunai di Dalam Bakso Ini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bukan Keju Atau Daging, Netizen Temukan Uang Tunai di Dalam Bakso Ini

Bukan Keju Atau Daging, Netizen Temukan Uang Tunai di Dalam Bakso Ini

KEPONEWS.COM - Bukan Keju Atau Daging, Netizen Temukan Uang Tunai di Dalam Bakso Ini Uang tunai di bakso. (twitter/428mkh) Menyantap semangkuk bakso menjadi kegemaran banyak orang Indonesia. Semakin nikmat rasanya bila bakso yang kamu makan mempunyai kejutan manis seperti berisi keju...

Uang tunai di bakso. (twitter/428mkh)

Menyantap semangkuk bakso menjadi kegemaran banyak orang Indonesia. Semakin nikmat rasanya bila bakso yang kamu makan mempunyai kejutan manis seperti berisi keju atau daging. Kebayang nikmatnya? Berbeda bentuk, bakso anti mainstream ini berisi uang tunai lho.

Bakso berisi uang tunai ini diunggah video-nya pertama kali oleh netizen dengan akun @428mkh dan menjadi viral di Twitter pada Senin (15/7/2019) lalu.

Asik menyantap semangkuk bakso, gadis ini dibuat terkejut usai membelah pentol bakso berukuran besar yang ia santap. Pasalnya, dari dalam pentol bakso tersebut terlihat sebuah plastik kecil.

Penasaran, dirinya lalu membuka plastik tersebut. Betapa kaget, dirinya malah menemukan uang tunia sejumlah Rp 10.000 yang di masukan ke dalam plastik bening itu.

''Rejeki bendahara..'' ucapnya sambil tertawa senang.

Dibuat bahagia dengan penemuan uang Rp 10.000 yang sudah basah karena kuah bakso, gadis ini buru-buru mengeluarkan uang yang ia temukan tersebut.

Uang tunai di bakso. (twitter/428mkh)Uang tunai di bakso. (twitter/428mkh)

Menurut komentar netizen di balasan cuitan ini, kejadian penemuan uang tunai di dalam bakso terjadi di salah satu warung yang berada di Indramayu.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai bakso berisi uang tunai ini langsung dibanjiri dengan komentar netizen.

''Baksonya harga 20K, dapet duit 10K #alhamdulillahCashback'' tulis netizen dengan akun @zummirizqi.

''Harga bakso 15 ribu .. dapet 10 ribu... tiba-tiba nggak mau dimakan karena kuman dan zat-zat kimia lainya dari duit ada disitu walaupun dah dibngkus tapi udah jelas terkontaminasi... yahh kan rugi.. mending nggak usah dapet duit dah'' komentar @nyenengihati khawatir dengan kuman.

''Wihh bakso rasa ciki-ciki ini mah'' ungkap akun @lindhaa_rukmana.

Walaupun beberapa dibuat terkejut dengan penemuan uang tunai dalam bakso ini, ada juga netizen yang shock dan merasa bahwa banyak kuman dari uang Rp 10.000 tersebut yang masuk dan mengotori semangkuk bakso buatan si abang tukang bakso.

Viral di Twitter, video mengenai uang tunai yang ditemukan saat makan bakso ini sudah ditonton sebanyak 189 ribu kali dan mendapat 456 komentar dari netizen.

Comments