Bukan Keanu Reeves, ini 8 mantan kekasih Sandra Bullock

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bukan Keanu Reeves, ini 8 mantan kekasih Sandra Bullock

Bukan Keanu Reeves, ini 8 mantan kekasih Sandra Bullock

KEPONEWS.COM - Bukan Keanu Reeves, ini 8 mantan kekasih Sandra Bullock Seleb cantik Hollywood, Sandra Bullock menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Ia disebut-sebut oleh bintang film John Wick, Keanu Reeves dalam sebuah talkshow. Keanu mengungkapkan bahwa ia dan Sandra B...

Seleb cantik Hollywood, Sandra Bullock menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Ia disebut-sebut oleh bintang film John Wick, Keanu Reeves dalam sebuah talkshow. Keanu mengungkapkan bahwa ia dan Sandra Bullock pernah saling naksir meskipun tidak pernah menjalin hubungan.

Keanu Reeves dan Sandra Bullock diketahui pernah main film bersama di film Speed pada tahun 1994. Pada saat itu mereka berdua masih berusia 30 tahun. Meski saling naksir, Keanu mengaku bahwa keduanya tidak pernah menjalin hubungan. Menurut Keanu, mereka tidak pacaran karena saat itu ia merasa timingnya tidak tetap.

Lantas siapa sebenarnya sosok Sandra Bullock? Seleb yang membintangi film A Time to Kill ini ternyata dikenal sebagai seleb yang mempunyai perjalanan panjang dalam kehidupan asmara. Sejumlah seleb kenamaan Hollywood pernah menjalin hubungan dengan Bullock.

Siapa saja? menghimpun 8 pria yang pernah menjalin hubungan dengan Sandra Bullock dilansir dari banyak sekali sumber, Senin (20/5) berikut ini.

1. Sandra Bullock sempat bertunangan dengan aktor Tate Donovan yang ia temui di film Love Postion No. 9 pada tahun 1992. Namun, hubungannya hanya berlangsung tiga tahun.

sandra bullock © 2019-foto: eonline.com

2. Usai membitangi film Speed pada 1995, Bullock dikabarkan menjalin hubungan dengan atlet Amerika, Troy Kenneth Aikman. Meski demikian, Bullock tidak mengakui hubungan keduanya di depan publik.

sandra bullock © 2019-foto: starsunfolded.com

3. Usai tak lagi menjalin kedekatan dengan Troy Aikman, Sandra Bullock mengakui hubungannya dengan seorang talent manajer film, Don Padilla pada tahun 1996.

sandra bullock © 2019-foto: eonline.com

4. Pada tahun 1999 hingga 2001, Bullock diam-diam berkencan dengan musisi Amerika Serikat, Bob Schneider.

sandra bullock © 2019-foto: eonline.com

5. Ia juga pernah mempunyai hubungan dengan aktor Matthew McConaughey. Keduanya terlibat cinta lokasi ketika sama-sama membintangi film A Time to Kill pada tahun 1996.

sandra bullock © 2019-foto: whosdatedwho.com

6. Pria lain yang pernah ada dalam kehidupan asmara Sandra Bullock ialah Ryan Thomas Gosling, seorang aktor dan pengusaha asal Kanada. Pada saat itu Bullock yang berumur 38 tahun kencan dengan Gosling yang masih berusia 22 tahun.

sandra bullock © 2019-foto: news.com.au

7. Sandra Bullock juga pernah dirumorkan menjalin hubungan dengan Ryan Reynolds, seorang aktor dan produser asal Kanada. Mereka dikabarkan menjalin hubungan usai Ryan Reynolds cerai dengan Scarlett Johanssen.

sandra bullock © 2019-foto: insider.com

8. Sandra Bullock pernah menikah dengan presenter Jesse James pada Juli 2005. Mereka pertama kali bertemu ketika Bullock mengatur pertemuan anak baptisnya dengan James, sebagai hadiah Natal. Namun, keduanya bercerai pada Juni 2010 karena isu perselingkuhan. Usai perpisahannya dengan James, hingga kini Bullock tidak tengah menjalin hubungan dengan siapa pun.

sandra bullock © 2019-foto: usweekly.com

Recommended By Editor

Comments