Bukan ke Tim Satelit, Honda Lirik Pol Espargaro untuk Duet dengan Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Bukan ke Tim Satelit, Honda Lirik Pol Espargaro untuk Duet dengan Marquez

Bukan ke Tim Satelit, Honda Lirik Pol Espargaro untuk Duet dengan Marquez

KEPONEWS.COM - Bukan ke Tim Satelit, Honda Lirik Pol Espargaro untuk Duet dengan Marquez MUNDERFING Pasar pembalap MotoGP kini kian ramai diperbincangkan jelang berakhirnya kontrak beberapa nama pada akhir musim 2020. Salah satu yang tengah santer dibicarakan merupakan pembalap Tim KTM Re...

MUNDERFING Pasar pembalap MotoGP kini kian ramai diperbincangkan jelang berakhirnya kontrak beberapa nama pada akhir musim 2020. Salah satu yang tengah santer dibicarakan merupakan pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro.

Nama Pol kini tengah dikaitkan dengan Honda. Tetapi, ia tak diplot untuk mengisi tim satelit seperti yang telah ramai dibicarakan sebelumnya, melainkan untuk menempati posisi di tim pabrikan Honda.

Penampilan Pol Espargaro

Sebagaimana diwartakan Tutto Motori Web, Jumat (5/6/2020), Pol dikabarkan menjadi satu kandidat yang akan menggantikan adik Marc Marquez, adalah Alex Marquez, pada musim depan. Ia rencananya akan diplot untuk berduet dengan Marc Marquez yang sudah meneken kontrak bersama tim pabrikan Honda hingga 2024.

Adik Rossi Nilai Penampilan Apik Marquez Bukan Semata-mata karena Bakatnya

Kabar kedekatan Pol dengan Honda memang ramai diperbincangkan setelah sang pembalap mengakui adanya komunikasi yang tengah dijalin olehnya dengan pihak Honda. Tetapi, saat itu, juara dunia Moto2 2013 itu disebut-sebut punya kans berlabuh ke tim satelit Honda, adalah LCR, untuk menggantikan peran Cal Crutchlow.

Selanjutnya

Comments