Bukan dengan uang, cara 6 bocah bantu pengidap kanker ini bikin kagum

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bukan dengan uang, cara 6 bocah bantu pengidap kanker ini bikin kagum

Bukan dengan uang, cara 6 bocah bantu pengidap kanker ini bikin kagum

KEPONEWS.COM - Bukan dengan uang, cara 6 bocah bantu pengidap kanker ini bikin kagum Membantu sesama, tak harus menunggu memiliki uang lebih atau kaya terlebih dahulu. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh seorang ibu bersama enam anak laki-lakinya. Ibu bernama Phoebe Kannisto bers...

Membantu sesama, tak harus menunggu memiliki uang lebih atau kaya terlebih dahulu. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh seorang ibu bersama enam anak laki-lakinya. Ibu bernama Phoebe Kannisto bersama jagoan kecilnya mempunyai hati yang mulia. Anak laki-laki dari Phoebe diantaranya si sulung berusia 10 tahun, anak kembar identik berusia 8 tahun, serta kembar tiga berusia 5 tahun.

Meski usianya masih muda, semua anak laki-laki Phoebe turut andil dalam membantu pasien kanker. Bukan dengan uang dan harta benda, melainkan dengan menyumbangkan rambut. Semua anak laki-laki Phoebe mempunyai rambut gondrong.

Dengan keinginannya masing-masing, mereka pun turut serta dalam penggalangan dana melalui lembaga nirlaba bernama Children with Hair Loss. Mereka menyumbangkan rambut gondrongnya yang telah ia rawat selama beberapa tahun ke belakang.

Dilansir dari laman Goodnet, Senin (22/5), disebutkan bahwa anak-anak Phoebe punya waktu yang beragam dalam memanjangkan rambut, kurang lebih sekitar satu hingga lima tahun.

Kemudian pada akhir bulan April, keenam jagoan ini datang rombongan ke sebuah salon lokal bernama Hizair Hair Salon. Hasil potongan rambut dari keenam buah hati Phoebe pun mencapai lima meter.

Mengetahui tujuan dari potong rambut yang dilakukan oleh anak-anak, pihak salon pun tak ingin mendapatkan uang jasa potong. Mereka memberikan penawaran gratis untuk keluarga Phoebe. Bukan perkara mudah selama proses pemanjangan rambut.

Para jagoan Phoebe ini kerap mendapat pandangan tak sedap dari banyak orang. Intimidasi kerap mereka terima karena terlihat seperti perempuan, meski begitu mereka tetap menegakkan kepalanya. Mereka mengabaikan omongan miring wacana dirinya.

Usai intimidasi yang kerap mereka terima, kini mereka justru membuat sang ibu bangga. Mereka bangga dengan anak-anaknya dikarenakan telah mendermakan rambutnya untuk sesama. Tak sebatas sekali, keenam anak-anak ini pun berniat kembali menumbuhkan rambutnya untuk disumbangkan selanjutnya.

(ton)

Bukan dengan uang, cara 6 bocah bantu pengidap kanker ini bikin kagum

Comments

loading...