Bukan Cuma Wajah, Rambut Perlu Dapatkan Manfaat Serum Loh!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Bukan Cuma Wajah, Rambut Perlu Dapatkan Manfaat Serum Loh!

Bukan Cuma Wajah, Rambut Perlu Dapatkan Manfaat Serum Loh!

KEPONEWS.COM - Bukan Cuma Wajah, Rambut Perlu Dapatkan Manfaat Serum Loh! Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar terbesar untuk beragam produk skincare dan perawatan kecantikan. Hal ini juga diperkuat oleh riset Euromonitor Internasional...

Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar terbesar untuk beragam produk skincare dan perawatan kecantikan. Hal ini juga diperkuat oleh riset Euromonitor Internasional yang menyebutkan kalau Indonesia berpeluang menjadi penyumbang terbesar kedua di dunia untuk pertumbuhan industri perawatan kulit.

Produk perawatan pun kini tidak hanya fokus pada kesehatan kulit wajah semata, tapi juga sudah mulai merambah ke perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki, termasuk hair serum yang kini mulai populer di masyarakat.

serum rambut dan kulit kepala MS Glow. (Dok. MS Glow)serum rambut dan kulit kepala MS Glow. (Dok. MS Glow)

Bila dulu kita hanya mengenal perawatan rambut berupa shampoo, conditioner, dan tonic, maka kini banyak sekali brand mulai berinovasi dengan menghadirkan produk perawatan rambut. Hal ini tentunya dilandasi oleh pemahaman bahwa tidak hanya kulit yang perlu diberi produk perawatan terbaik, namun rambut juga perlu diberi perawatan termutakhir.

Demi memenuhi kebutuhan pasar yang terus bertambah akan hadirnya produk perawatan rambut, MS Glow menghadirkan Treatment Hair Drop Serum dengan mengusung jargon #TakTakutRontok.

7 Foto Jeje Slebew dengan Rambut Baru, Biru Menyala!

Hair serum dari MS Glow Hair ini sendiri diketahui mengandung Rosmanrinus Officinalis dan Medicago Sativa Extract yang terbukti bisa merangsang pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan, memperkuat sekaligus menutrisi rambut, merevitalisasi rambut dari akar, meningkatkan ketebalan rambut, serta melembabkan kulit kepala. Produk ini pun tentunya cocok bagi wanita dan pria.

Founder MS Glow Hair yang juga salah satu dari pemilik MS Glow, Maharani Kemala, menyatakan bahwa melakukan perawatan terhadap rambut dan kulit kepala bisa menjadi salah satu bentuk self-love sekaligus menjadi kunci untuk menumbuhkan rasa percaya diri seseorang.

"Rambut dan kulit kepala yang sehat menjadi tolak ukur bagaimana seseorang menyayangi diri sendiri dengan bisa memberikan perawatan terbaik bagi diri sendiri," pungkasnya.

Selain itu, Maharani menambahkan bahwa hair serum dari MS Glow Hair ini merupakan produk baru yang resmi dirilis pada Jumat, 23 September 2022.

Dengan menjamurnya beragam produk perawatan baik untuk kulit wajah dan tubuh serta rambut, maka kini masyarakat tidak lagi kebingungan dalam menentukan prawatan diri yang akan dipilih dan tentunya tidak ada lagi alasan bagi Kamu untuk tidak merawat diri

Hati-hati! Tidur dengan Rambut Masih Basah Bisa Ganggu Kesehatan

Comments