Bukan Cuma Superhero yang Punya Sidekick, Nih 8 Sidekick Di Acara TV yang Gak Penting Tapi Penting

Trending

Fun / Trending

Bukan Cuma Superhero yang Punya Sidekick, Nih 8 Sidekick Di Acara TV yang Gak Penting Tapi Penting

Bukan Cuma Superhero yang Punya Sidekick, Nih 8 Sidekick Di Acara TV yang Gak Penting Tapi Penting

KEPONEWS.COM - Bukan Cuma Superhero yang Punya Sidekick, Nih 8 Sidekick Di Acara TV yang Gak Penting Tapi Penting Kalo nonton film superhero kayaknya kurang mantap kalo gak ada sidekick. Mereka yang jadi bala bantuan di kala keadaan lagi genting bikin adegan dan alur jadi lebih dramatis. Bukan cuma Batman dan Rob...
Loading...

Kalo nonton film superhero kayaknya kurang mantap kalo gak ada sidekick. Mereka yang jadi bala bantuan di kala keadaan lagi genting bikin adegan dan alur jadi lebih dramatis. Bukan cuma Batman dan Robin atau Batman dan Alfred aja yang bisa solid, di acara TV nasional juga ada sidekick-nya lho. Sebenernya mereka gak penting sih, tapi penting juga.

1. Komeng Ancol

Sidekick di acara "Playboy Kabel" ini nemeninJoe Richard,Uya KuyadanYulia Rachmanbantuin klien mergokin pacarnya yang terindikasi playboy. Menurut kabar yang beredar sih Komeng Ancol ini sering gak sengaja kena tonjok playboy-playboy yang gak terima dipergokin.

2. Ciripa

Awalnya, Ciripa ini asisten pribadinya Uya Kuya. Karena sering kena panggil dan muncul di depan layar, akhirnya dia jadi talent juga. Dia sempet jadi co-host juga di beberapa acaranya Uya Kuya, juga acara Cinta Kuya.

3. Edi Kopi

Selain Ciripa, ada juga yang namanya Edi Kopi. Dulu di acara hipnotis-hipnotisan Uya Kuya, dia tugasnya jadi yang megangin mik buat yang lagi dihipnotis, atau juga malah kadang megangin orangnya yang jatoh tertidurnya random banget ke mana.

4. Anu

Kalo ditanya, "Namanya siapa?" dijawab "Anu." itu, kayak lagi bercanda ya. Tapi gak kok, ini Anu beneran namanya. Pemain piano di acara Hitam Putih ini setia banget nemenin Deddy Corbuzier.

5. Papam

Sosok seorang satpam di program Ceriwis ini jadi semacam pemanis yang juga kadang jadi bahan bully-an. Tapi kalo gak ada Papam, jadi kurang berwarna aja gitu.

6. Dede

Asisten pribadinya Sule ini awalnya cuma muncul-muncul bentar doang gitu di OVJ. Terus lama-lama ikut main juga jadi wayang. Makin lama, Dede makin terkenal. Dia bahkan sempet jadi host Dahsyat. Malah,Dede juga udah main sinetron lho dengan dia sebagai pemeran utamanya, yaitu di Super Dede. Canggih!

7. Bibi nonie

Kalo nonton acara Survivor kamu pasti sering liat Bibi ini. Aslinya Bibi emang asistennya Ruben, dan karena anaknya juga seru, eh diajak masuk program deh.

8. Denis

Judulnya aja yang "Adit Sopo Jarwo". Padahal sahabatnya Adit sebenarnya kan orang ini:

Karena gak disebut di judul, jadinya kurang terkenal deh. Padahal karakter anak cowok yang selalu pake baju barong kuning ini punya nama juga lho. Denis namanya. Kalo gak ada dia, Adit gak punya CS-an naik sepeda nanti.

Tuh, ternyata sidekick di acara TV juga penting untuk mengimbangi host atau pemeran utama. Gak cuma jadi objek derita atau dijadiin "keset" aja gitu.

Menurut kamu, siapa sidekick yang paling memorable? Ada sidekick dari acara lain yang kamu masih penasaran sampe sekarang karena kamu gak tau namanya? Coba ceritain dong di kolom komentar!

Bukan Cuma Superhero yang Punya Sidekick, Nih 8 Sidekick Di Acara TV yang Gak Penting Tapi Penting

Comments