Bukan Cuma Perancang Busana, Tex Saverio Juga Merambah Perhiasan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Bukan Cuma Perancang Busana, Tex Saverio Juga Merambah Perhiasan

Bukan Cuma Perancang Busana, Tex Saverio Juga Merambah Perhiasan

KEPONEWS.COM - Bukan Cuma Perancang Busana, Tex Saverio Juga Merambah Perhiasan Bukan cuma piawai membuat busana dengan desain spektakuler. Desainer Tex Saverio juga mulai melebarkan sayap. Dia berkolaborasi dengan perusahaan terkenal untuk mendesain secara khusus sebuah perhiasa...
Loading...

Bukan cuma piawai membuat busana dengan desain spektakuler. Desainer Tex Saverio juga mulai melebarkan sayap. Dia berkolaborasi dengan perusahaan terkenal untuk mendesain secara khusus sebuah perhiasan.

Ya, digandeng sebuah perusahaan perhiasan terkenal, Miss Mondial, Tex Saverio berkolaborasi meluncurkan seri perhiasan terbaru adalah Fire, Wind dan Metal.

Ketiga seri dari koleksi Elemental ini muncul dengan 18 desain yang berupa sembilan cincin kawin, tiga cincin wanita, tiga liontin dan tiga anting. Keseluruhan koleksi terbaru ini terinspirasi oleh kelima elemen yang ada terdapat pada alam semesta.

Kami keluarkan lima elemen, dipadukan dengan filosofi Ayuverda. Antara keseimbangan dan keselarasan kehidupan. Ini konsep modern dan dinamis digabungkan lalu east dan west dipadukan jadi satu, kata GM Miss Mondial, Ferdi Felano saat ditemui di Plaza Indonesia, Jumat 8 Maret 2019.

Di sisi lain Tex memaparkan untuk koleksi perhiasaan ini dia terinspirasi dari lima elemen natural yang ada di alam adalah Fire, Wind dan Metal, serta Earth dan Water yang telah dirilis sebelumnya.

Tema besarnya Elemental. Inspirasinya dari lima elemen natural yang ada di alam ini. Dari lima elemen ini saya mikirnya karena selama ini kita menghadapi banyak klien dengan karakter berbeda. Ada feminin, fierce. Jadi saya mewakilinya dengan koleksi ini. Dari situ kita buat setiap set perhiasan ini berbasis elemen ini, jelas Tex.

Miss Mondial kolaborasi dengan Tex Saverio

Tex pun mengaku sempat mengalami beberapa kendala teknis selama proses pembuatan perhiasan ini.

image_title

Tex Saverio Cerita Enaknya Kerjasama Bareng Lady Gaga dan Kardashian

image_title

Jangan Sampai Ketipu, Ini Cara Bedakan Berlian Asli dan Palsu

image_title

Anting Berlian Ramah Lingkungan Milik Meghan Markle jadi Sorotan

Teknikal biasanya kan fabric kali ini buat sesuatu yang lain dari emas, batu berharga mentranslasi dari sesuatu kayak angin seperti apa ke bentuk jadinya."

Ia pun mengatakan, membuat perhiasan beda dengan merancang busana. Masing-masing, punya tekniknya sendiri. Apalagi untuk membuat desain perhiasan, memakai 3D print. "Di situ kita diskusi, desain lebih detail bagaimana, kata Tex memaparkan.

Tex memaparkan, seri Fire muncul dengan nuansa hangat terutama dalam koleksi perhiasan seperti liontin, cincin dan anting dengan aksen rose gold bisa memberikan kesan dinamis, ceria dan semangat positif dengan penuh percaya diri.

Koleksi wedding ring Fire yang merupakan kombinasi emas putih dan lekukan lidah api dengan sentuhan rose gold 18K yang dipadukan dengan berlian melambangkan bahwa pasangan yang memakainya akan mempunyai hubungan cinta yang mendalam dan berani mengarungi kehidupan bersama dalam segala keadaan.

Sementara unsur Angin (Wind Series) dalam desain wedding ring Miss Mondial tergambar dengan bentuk lekukan yang bergelombang dan juga sayap yang berpasangan. Ini melambangkan bahwa angin merupakan udara yang bergerak bebas membawa kehidupan dan kesegaran hati bagi kedua pasangan. Terangkai dari emas putih bertahtakan berlian. Wind Series juga diluncurkan dalam bentuk liontin, anting, dan cincin wanita.

Sedangkan pada seri Metal, sebagai salah satu unsur pendukung yang diharapkan alam semesta mempunyai arti kesetiaan, kekuatan dan keteraturan. Khusus seri perhiasan ini Miss Mondial muncul dengan warna-warna yang didominasi emas putih serta aksen diagonal yang saling silang. Selain itu, koleksi wedding ring ini terdiri dari 3 desain dengan paduan emas putih serta rose gold dengan desain listring berupa jalinan beberapa berlian yang linear bisa memberikan kesan stylish dan juga edgy bagi kedua pasangan.

Loading...

Comments