Bukan Cuma Dokter OZ Indonesia, Selebritis Indonesia Ini Juga Meninggal Dunia Sebelum berusia 40 Tahun

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bukan Cuma Dokter OZ Indonesia, Selebritis Indonesia Ini Juga Meninggal Dunia Sebelum berusia 40 Tahun

Bukan Cuma Dokter OZ Indonesia, Selebritis Indonesia Ini Juga Meninggal Dunia Sebelum berusia 40 Tahun

KEPONEWS.COM - Bukan Cuma Dokter OZ Indonesia, Selebritis Indonesia Ini Juga Meninggal Dunia Sebelum berusia 40 Tahun Kabar sedih datang dari pemeran Dokter OZ Indonesia, Dokter Ryan Thamrin. Pria kelahiran Tanjungpinang tersebut dikabarkan menghembuskan nafas terakhir para hari Jumat (04/08) dini hari. Gosip meningg...

Kabar sedih datang dari pemeran Dokter OZ Indonesia, Dokter Ryan Thamrin. Pria kelahiran Tanjungpinang tersebut dikabarkan menghembuskan nafas terakhir para hari Jumat (04/08) dini hari. Gosip meninggalnya dr. Ryan Thamrin pertama kali dikabarkan oleh co-host acara Dr OZ Indonesia, Reisa Broto Asmoro melalui unggahan akun Instagramnya. Diketahui, alm. Ryan Thamrin merupakan dokter yang kerap memandu acara kesehatan Dr.OZ Indonesia yang tayang setiap akhir pekan pukul 15.30 WIB disebuah stasiun televisi swasta.

Sebelum dikenal sebagai pemandu acara Dr.Oz Indonesia, alm. Ryan mengawali karirnya sebagai cover boy di majalah Aneka Yess! pada 1997. Dalam karirnya pula, Ryan disibukkan sebagai pembicara seminar terkait kesehatan. Diketahui, Dokter Ryan meninggal pada usia yang terbilang cukup muda, yakni 39 tahun.

Yang namanya umur memang sulit untuk diprediksi ya gengs, sehebat apa pun kita menjaga kesehatan apabila ajal sudah menjemput kita tidak bisa menolaknya. Nah, Selain Dr. OZ Indonesia ternyata ada beberapa aktris Indonesia yang meninggal dunia diusia yang belum menginjak 40 tahun. Siapa sajahkah mereka? Yuk kita simak.

1. Olga Syahputra

dokter oz

Sumber: kanalsatu.com

Pemilik nama asli Yoga Syahputra ini meninggal pada 27 Maret 2015 di usianya yang masih terbilang cukup muda, 32 tahun. Olga meninggal setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang diidapnya semenjak April 2014. Sebelumnya meninggal komedian yang dikenal sebagai host acara musik 'Dahsyat' ini telah berobat ke mana-mana. Olga sempat menjalani pengobatan dibeberapa rumah sakit besar di Jerman dan Singapura.

2. Mike Mohede

dokter oz

Sumber: Tempebener.com

Kemudian yang tidak kalah mengejutkan, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Mike Mohede meninggal dunia pada 31 Juli 2016 lalu. Mike meninggal yang akan terjadi serangan jantung di usia 32 tahun. Padahal sebelumnya, kondisi Mike dikabarkan baik. Ia juga tak punya riwayat jantung. Sebelum ditemukan meniggal dunia, Mike sempat bermain play station dengan sahabatnya. Karena kelelahan, Mike pamit tidur dan beristirahat.

3. Ryan Hidayat

dokter oz

Sumber: Wikipedia.com

Ryan merupakan aktor yang populer pada era 1990-an, terutama karena perannya sebagai Lupus. Namun, di usia yang terbilang muda, 27 tahun karena sakit tifus yang dideritanya.

4. Nike Ardilla

dokter oz

Sumber: Bintang.com

Nike Ardila meninggal di usia yang masih begitu muda, nyawa Nike terenggut ketika mobil yang ia kendarai menghantam beton di jalan RE. Martadinata di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 19 Maret 1995. Nike meninggal di usia 19 tahun, dalam perjalanan ke rumah sakit.

5. Sukma Ayu

dokter oz

Sumber: Sukatawa.com

Putri kandung aktris Nani Widjaja ini meninggal dunia setelah mengalami koma pasca operasi di Rumah Sakit Medistra. Kepergian Sukma sempat menjadi perbincangan hangat karena adanya dugaan malpraktik kedokteran. Diketahui, Sukma mengalami koma selama lima bulan 16 hari, dan meninggal di usia 24 tahun pada 25 September 2004.

Nah, itu dia gengs beberapa selebritis yang meninggal dunia sebelum usia 40 tahun. Pesan yang bisa kita petik ialah, sebaik apapun kita menjaga kesehatan, apabila takdir kematian sudah menghampiri kita gak bisa menolaknya. Selamat jalan Dr. OZ Indonesia.

Comments