Bukan Bahas Hujan Es, Netizen Malah Fokus Sama Bentuk Penampakan Es-nya

Trending

Fun / Trending

Bukan Bahas Hujan Es, Netizen Malah Fokus Sama Bentuk Penampakan Es-nya

Bukan Bahas Hujan Es, Netizen Malah Fokus Sama Bentuk Penampakan Es-nya

KEPONEWS.COM - Bukan Bahas Hujan Es, Netizen Malah Fokus Sama Bentuk Penampakan Es-nya Tepatnya hari Selasa (28/3/17) hujan es melanda Jakarta dan sekitarnya. Nah ternyata udah ada penampakan es-nya. Nih liat.Penampakan Batu Es yang Jatuh Ketika Hujan di Jaktim dan Jaksel https://t.co/C...

Tepatnya hari Selasa (28/3/17) hujan es melanda Jakarta dan sekitarnya. Nah ternyata udah ada penampakan es-nya. Nih liat.

Penampakan Batu Es yang Jatuh Ketika Hujan di Jaktim dan Jaksel https://t.co/Cwied68CXM pic.twitter.com/yNW94kR8cm

detikcom (@detikcom) March 28, 2017

Tapi masalahnya, netizen bukannya bahas wacana hujan es-nya tapi malah fokus sama bentuk es-nya. Ada yang bilang mirip es yang di kulkas. Ada yang jadi kepikiran minuman dingin, ada yang fokus sama bentuk es-nya.

Tapi kalo dipikir-pikir ngeliat es kayak gitu emang jadi keinget sama minuman-minuman ini sih,

Picture 1 of 3

Eh kok jadi bahas es nya sih. Yaudah kita jelasin sedikit gimana bisa terjadi hujan es, kali aja kamu ada yang masih galau.

Jadi gini menurut Wikipedia :

Hujan es, dalam ilmu meteorologi disebut juga hail, merupakan presipitasi yang terdiri dari bola-bolaes. Salah satuprosespembentukannya merupakan melalui kondensasi uap air lewat pendinginan di atmosfer pada lapisan di atas level beku.Esyang terjadi denganprosesini biasanya berukuran besar.

Comments