Bukan ATT, 6 seleb ini dinilai layak jadi calon wanita tercantik dunia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bukan ATT, 6 seleb ini dinilai layak jadi calon wanita tercantik dunia

Bukan ATT, 6 seleb ini dinilai layak jadi calon wanita tercantik dunia

KEPONEWS.COM - Bukan ATT, 6 seleb ini dinilai layak jadi calon wanita tercantik dunia TC Candler telah merilis sebagian nama-nama artis dunia yang masuk menjadi kandidat wajah tercantik dan terganteng dunia 2017. Di antara banyak nama yang muncul, ternyata ada beberapa nama artis Indon...

TC Candler telah merilis sebagian nama-nama artis dunia yang masuk menjadi kandidat wajah tercantik dan terganteng dunia 2017. Di antara banyak nama yang muncul, ternyata ada beberapa nama artis Indonesia.

Pada kategori The 100 Most Beautiful Faces of 2017 muncul nama Ayu Ting Ting, Raisa Andriana, Prilly Latuconsina, dan natasha Wilona. Sementara pada The 100 Most Handsome Faces of 2017 baru ada nama Aliando Syarief.

Tapi munculnya lima nama itu justru menuai polemik. Banyak netizen yang tak setuju kalau sosok pedangdut Ayu Ting Ting dimasukkan kandidat The 100 Most Beautiful Faces of 2017. Selain karena kontroversi yang kerap muncul, banyak yang menilai kalau ada artis Indonesia yang lebih cantik dan pantas masuk kandidat tersebut.

Netizen yang tak setuju pun banyak menyebut nama dalam komentarnya di Instagram TC Candler. Berikut enam artis Indonesia yang banyak disebut netizen layak masuk kandidat The 100 Most Beautiful Faces of 2017 seperti dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (5/6).

1. Pevita Pearce

foto: Instagram.com/@pevpearce

Siapa sih yang tak kenal dengan Pevita Pearce? Sosok 24 tahun ini selalu membuat netizen terpesona dengan penampilan dan wajah cantiknya. Karier Pevita juga cukup moncer. Hingga ketika ini ia sudah membintangi sekitar 11 film.

2. Isyana Sarasvati

foto: Instagram.com/@isyanasarasvati

Sebelas dua belas dengan Raisa, Isyana menjadi salah satu penyanyi yang diidolakan di Indonesia ketika ini. Nggak cuma punya suara yang enak didengar, ia juga punya kecantikan yang mendukung buat masuk sebagai kandidat The 100 Most Beautiful Faces of 2017.

3. Raline Shah

foto: Instagram.com/@ralineshah

Raline Shah semakin populer semenjak membintangi tokoh Mei Rose dalam film Surga Yang Tak Dirindukan. Sebagai salah satu finalis 5 besar Puteri Indonesia 2008, kecantikan dan kecerdasan Raline Shah tentu nggak usah diragukan lagi. Apalagi Raline Shah juga sosok yang juga kerap melakukan aksi sosial.

4. Dian Sastrowardoyo

foto: Instagram.com/@therealdisastr

Dian Sastrowardoyo semenjak awal tahun 2000-an menjadi idola di Indonesia. Sosoknya dianggap mempunyai kecantikan khas orang Indonesia. Ketenarannya juga tak kalah dengan Ayu Ting Ting, Prilly Latuconsina, dan Raisa yang masuk kandidat The 100 Most Beautiful Faces of 2017.

5. Maudy Ayunda

foto: Instagram.com/@maudyayunda

Cerdas, cantik, jago nyanyi, jago akting membuat Maudy Ayunda serasa paket komplit buat sosok artis yang inspiratif. Lulusan University of Oxford ini bahkan disebut sebagai salah satu artis yang nggak punya haters.

6. Chelsea Islan

foto: Instagram.com/@chelseaislan

Tak cuma Maudy Ayunda, Chelsea Islan juga disebut sebagai artis Indonesia yang hampir sama sekali tak punya haters. Punya kemampuan akting yang keren ditambah kecantikan yang paripurna membuat banyak orang mengidolakan cewek 22 tahun itu. Tak cuma itu, Chelsea Islan juga tak pernah meraih popularitas dengan kontroversi dan gosip settingan.

(ton)

Comments