Bukan Artis Namun Tidak Kalah Cantik, Mamah-mamah Selebgram Ini Bikin Pria Terpana

Trending

Fun / Trending

Bukan Artis Namun Tidak Kalah Cantik, Mamah-mamah Selebgram Ini Bikin Pria Terpana

Bukan Artis Namun Tidak Kalah Cantik, Mamah-mamah Selebgram Ini Bikin Pria Terpana

KEPONEWS.COM - Bukan Artis Namun Tidak Kalah Cantik, Mamah-mamah Selebgram Ini Bikin Pria Terpana Menjadi seorang selebgram memang sangat menguntungkan, selain tidak bekerja seperti artis dan hanya santai mengunggah foto bisa menjadi terkenal. Selain itu seorang selebgram juga dapat mendapatkan ua...

Menjadi seorang selebgram memang sangat menguntungkan, selain tidak bekerja seperti artis dan hanya santai mengunggah foto bisa menjadi terkenal. Selain itu seorang selebgram juga dapat mendapatkan uang dengan sangat mudah. Tidak heran banyak yang mau menjadi selebgram seperti beberapa mamah-mamah cantik dibawah ini.

C3lcPuZUoAQtGKB

Kimaya Agata

Kimaya Agata ialah seorang selebgram myang juga mamah muda yang cantik dan seksi. Agata kerap mengunggah foto-foto seksi dirinya. Selian itu di akun instagram pribadinya Kimaya Agata, juga sering membagikan tips atau tutorial untuk menjaga kecantikan dan keindahan tubuh. Dengan bermodalkan paras cantik nan centil serta tubuh yang aduhai, Kimaya kini menjadi sorotan utama para netizen.

Marian-Rivera-Dancing-Video

Marian Rivera

Beberapa waktu belakangan ini Marian Rivera mengunggah beberapa foto dirinya di instagram setelah melahirkan. Kecantikan dan keseksian mamah muda. Marian Rivera ialah seorang selebgram yang juga mamah muda cantik asal Filipina. Dia memiliki banyak fans di instagram yang selalu heboh ketika dirinya mengunggah foto-fotonya.

jamie-chua-janda-konglomerat-dengan-koleksi-hermes-segudang

Jamie Chua

Jamie Chua menjadi perbincangan hangat diberbagai media dalam maupun luar negeri, ia menjadi ratu Instagram dengan foto-foto seksinya serta gaya hidupnya yang super mewah.Selain gaya hidupnya yang mewah Jamie menjadi perbincangan karena kecantikan dan keseksian dirinya yang seperti gadis muda.

Jamie Chua saat berusia 42 tahun, namun sosialita asal Singapura itu masih terlihat cantik bak gadis usia 20 tahun, Padahal Jamie sudah memiliki 2 orang anak buah dari pernikahannya dengan Nurdian Cuaca.

Maka wajar saja bila janda Seksi Nurdian Cuaca ini memiliki Follower yang cukup banyak di akun Instagramnya @ec24m, hingga hari ini Follower instagram Jamie Chua mencapai 319 ribu.

Comments