Bukan artis, kecantikan 5 saudara seleb India ini tak kalah memukau

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Bukan artis, kecantikan 5 saudara seleb India ini tak kalah memukau

Bukan artis, kecantikan 5 saudara seleb India ini tak kalah memukau

KEPONEWS.COM - Bukan artis, kecantikan 5 saudara seleb India ini tak kalah memukau Mengulik kehidupan para selebriti, memang tak akan pernah ada habisnya. Segala hal yang terkait dengan sang selebriti selalu menarik dan menjadi perhatian publik. Mulai dari latar belakang mereka dari...

Mengulik kehidupan para selebriti, memang tak akan pernah ada habisnya. Segala hal yang terkait dengan sang selebriti selalu menarik dan menjadi perhatian publik.

Mulai dari latar belakang mereka dari keluarga apa hingga kisah asmara pun kerap memenuhi media. Tak heran kalau kini para selebriti seperti tidak memiliki privasi di kehidupannya.

Bahkan, ada pula para selebriti yang rela dibayar untuk menceritakan kehidupan mereka di media. Contohnya saja seperti keluarga Kardashian, mereka tak segan menunjukkan pada dunia kehidupan pribadi mereka.

Nah, terkadang orang-orang juga tertarik dengan keluarga para selebriti ini. Tak sedikit pula, saudara termuda atau kakak dari selebriti ini turut terjun di duni hiburan.

Namun beda halnya dengan saudari dari seleb di India ini. Mereka tak silau dengan ketenaran saudarinya di dunia hiburan.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut 5 saudara seleb India yang tak kalah memesona seperti lansir dari laman Bollyworm, Selasa (6/3).

1. Yami dan Surilie Gautam

Lawan main Shah Rukh Khan di film Kaabil ini ternyata memiliki kakak perempuan yang tak kalah memukau. Surilie sendiri tak terjun di dunia hiburan seperti adiknya. Ya, Yami dan Surilie bahkan disebut sebagai sibling goals saking akrabnya.

2. Taapsee dan Shagun Pannu

Aktris cantik satu ini ternyata juga memiliki saudara termuda perempuan bernama Shagun. Mereka berdua memiliki paras cantik yang memukau. Shagun memang tidak terjun di dunia hiburan, namun ia rajin mengunggah kebersamaannya bareng sang kakak di sosmed.

3. Kriti dan Nupur Sanon

Bintang Dilwale ini merupakan salah satu aktris tercantik di Bollywood. Dan sayangnya, kecantikannya itu kini disaingi oleh adiknya sendiri Nupur.

Mereka berdua saling mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing. Tak heran bila Nupur juga turut menjadi terkenal meski tak terjun di dunia hiburan.

4. Deepika dan Anisha Padukone

Aktris top Deepika Padukone ternyata memiliki saudara termuda yang nggak kalah cantik nan glamor. Anisha memang tak terjun di dunia hiburan, ia lebih memilih fokus sebagai pegolf. Gaya mereka berdua ini ternyata menjadi perhatian tersendiri oleh publik.

5. Katrina dan Isabelle Kaif

Kecantikan Katrina Kaif dan saudarinya Isabelle memang membuat siapa saja yang melihat akan terpana. Meskipun keduanya sama-sama cantik, tetapi Katrina dan Isabelle memiliki kepribadian yang berbeda sama sekali.

(ton)

Comments