Bukalapak Resmi Hadirkan Fitur Beli Tiket Kereta Api Bandara

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Bukalapak Resmi Hadirkan Fitur Beli Tiket Kereta Api Bandara

Bukalapak Resmi Hadirkan Fitur Beli Tiket Kereta Api Bandara

KEPONEWS.COM - Bukalapak Resmi Hadirkan Fitur Beli Tiket Kereta Api Bandara JAKARTA - Bukalapak menambahkan fasilitas baru dalam aplikasinya. Fasilitas tersebut adalah fasilitas pembelian tiket kereta api bandara miliki PT Railink. Adapun fasilitas muncul dalam beranda utama...

JAKARTA - Bukalapak menambahkan fasilitas baru dalam aplikasinya. Fasilitas tersebut adalah fasilitas pembelian tiket kereta api bandara miliki PT Railink. Adapun fasilitas muncul dalam beranda utama dengan ikon 'Tiket Kereta Bandara'.

"Hari ini kita bisa meluncurkan kerjasama Bukalapak dengan Railink, di mana di awal ini fasilitas untuk pembelian tiket bisa dibeli di Bukalapak," kata Presiden dan Co Founder Bukalapak, Fajrin Rasyid, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (28/8/2019).

Menurut Fajrin hal tersebut bisa memberikan kemudahan. Selain itu, Bukalapak tengah berekspansi sebagai market place yang menghadirkan produk virtual seperti pulsa token listrik yang merupakan bentuk inovasi.

"Ke depan diharapkan ada masukan kerjasama dan fitur-fitur kerjasama, sesuatu yang bisa kita harapkan juga. Sharing berita dengan pelanggan, pengguna software seperti apa, behaviour (kebiasaan) pengguna kereta bandara menjadi insight yang bermanfaat," imbuh dia.

Bukalapak menambahkan fitur baru dalam aplikasinya.

Operator Bangun Jaringan di Ibu Kota Baru, Menkominfo: Sharing Itu Efisiensi

Selanjutnya

Comments