Buka Store Kedua, The Harvest Express Jangkau Lebih Banyak Pelanggan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Buka Store Kedua, The Harvest Express Jangkau Lebih Banyak Pelanggan

Buka Store Kedua, The Harvest Express Jangkau Lebih Banyak Pelanggan

KEPONEWS.COM - Buka Store Kedua, The Harvest Express Jangkau Lebih Banyak Pelanggan JAKARTA - The Harvest Express kembali membuka store keduanya di Gedung Bursa Efek Jakarta, Senin (18/8/2019). Pembukaan store kedua ini merupakan wujud komitmen The Harvest Express untuk menjangkau le...

JAKARTA - The Harvest Express kembali membuka store keduanya di Gedung Bursa Efek Jakarta, Senin (18/8/2019).

Pembukaan store kedua ini merupakan wujud komitmen The Harvest Express untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, khususnya masyarakat modern.

Edison Manalu, CEO The Harvest Group menyatakan, hingga akhir tahun 2019, The Harvest Express akan mempunyai 13 store yang tersebar di gedung perkantoran, universitas dan transport hub, seperti stasiun kereta api.

Untuk sementara pembukaan store The Harvest Express hanya fokus di Jakarta dulu. Tapi di tahun 2020 nanti, kami akan mulai ekspansi ke kota besar lain di Indonesia, seperti Surabaya, tukas Edison.

Evaliny selaku CFO The Harvest Group mengatakan, salah satu latar belakang dikembangkannya konsep The Harvest Express ialah ingin membuka lapangan kerja baru lebih cepat.

Satu store The Harvest Express itu membutuhkan sekitar empat hingga lima pegawai. Kalau kita bisa buka cepat, misalkan 50 store, berarti kita sudah bisa menyerap 250 tenaga kerja," katanya.

Dengan demikian, pihaknya tinggal menentukan taktik pemasaran, salah satunya harga yang terjangkau sehingga produk kita bisa dinikmati semua kalangan.

"Contohnya, kopi di The Harvest Express itu harganya hanya Rp 12 ribu per gelas dengan kualitas premium. Jadi meski margin tipis, buat kami tidak masalah, asalkan permintaannya banyak, begitu tukas Evaliny.

Mengusung konsep grab-to-go, The Harvest Express mengutamakan kemudahan bagi konsumennya.

Di sini menu kreasi The Harvest muncul dalam varian yang lebih beragam.

Pilihan produk pastry, bakery, dan coffee disajikan dalam bentuk dan kemasan yang lebih praktis setiap harinya, tentu saja tanpa mengurangi kualitas premium yang sudah menjadi salah satu karakteristik utama The Harvest.

"Setiap kreasi di The Harvest Express dibuat dengan teliti memakai bahan-bahan berbobot tinggi oleh para pastry chef ahli," katanya.

Buka Store Kedua, The Harvest Express Jangkau Lebih Banyak Pelanggan

Comments