Buka Lembaran Baru, Anggia Chan Ingin Berhijab Selamanya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Buka Lembaran Baru, Anggia Chan Ingin Berhijab Selamanya

Buka Lembaran Baru, Anggia Chan Ingin Berhijab Selamanya

KEPONEWS.COM - Buka Lembaran Baru, Anggia Chan Ingin Berhijab Selamanya Anggia berdoa agar ke depannya dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat kepadanya. Ia juga berharap agar pengalaman pahit ini tidak terulang lagi di kemudian hari. "Yang jelas hari lebaran ini ak...

Anggia berdoa agar ke depannya dijauhkan dari orang-orang yang berniat jahat kepadanya. Ia juga berharap agar pengalaman pahit ini tidak terulang lagi di kemudian hari.

"Yang jelas hari lebaran ini aku imgin dijauhkan dari orang-orang yang jahat, yang bener-bener sakit. Uang itu bisa dicari, materi bisa dicari, rasa kepercayaan kasih sayang udah diambil itu sakit banget. Harapan aku enggak terjadi lagi ke depannya," ungkapnya.

Hingga kini Anggia mengaku sering mendapat teror dan ancaman dari Vicky Prasetyo. Oleh karenanya ia berniat untuk melaporkan Vicky setelah Lebaran nanti.

"Akan aku bawa ke jalur hukum kalau mereka masih gangguin aku. Iya mau laporan, karena kontrak yang kemarin banyak yang dia (Vicky) langgar. Kemudian setelah itu aku juga diteror, diteror sama keluarganya juga," pungkas Anggia Chan.

(tov/ari)

Comments