Buka Kedai Minuman Kekinian di Mal, Gibran Rakabuming Dikerubungi Emak-Emak

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Buka Kedai Minuman Kekinian di Mal, Gibran Rakabuming Dikerubungi Emak-Emak

Buka Kedai Minuman Kekinian di Mal, Gibran Rakabuming Dikerubungi Emak-Emak

KEPONEWS.COM - Buka Kedai Minuman Kekinian di Mal, Gibran Rakabuming Dikerubungi Emak-Emak Keluarga Presiden RI Joko Widodo memang selalu mencuri perhatian masyarakat. Termasuk halnya Gibran Rakabuming, masih muda dan cerdas, sampai emak-emak pun ngefans. Potret tersebut terpampang jelas sa...

Keluarga Presiden RI Joko Widodo memang selalu mencuri perhatian masyarakat. Termasuk halnya Gibran Rakabuming, masih muda dan cerdas, sampai emak-emak pun ngefans.

Potret tersebut terpampang jelas saat Gibran berkunjung ke Plaza Indonesia, dalam peresmian Goola, kedai minuman asli Indonesia yang kekinian miliknya. Di sela-sela menjawab pertanyaan wartawan, emak-emak pun tak mau kalah minta foto-foto.

Pria dikerubungi emak-emak

Bagaimana tidak, sudah ganteng, cerdas, santai, sosoknya juga anak presiden RI. Jadilah banyak emak-emak berebut minta foto bareng bapak Jan Ethes itu.

Gibran tampil santai dengan busana nuansa monokrom nan modis. Gayanya sangat mencuri perhatian dengan sweater putih polos lengan pendek dan celana jeans hitam.

Pria pakai baju putih

Outfit pilihannya itu jelas harganya mahal dong. Termasuk sneakers hitam yang digunakan, walau simpel kelihatannya, rupanya keluaran rumah mode Balenciaga lho.

Tak heran Gibran jadi rebutan emak-emak sosialita. Dengan santun, dia juga mau melayani permintaan selfie dari para emak-emak. Apalagi penjagaan dari Paspampres tidak terlalu ketat.

Selanjutnya

Comments