Build Item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann, Tahan Lama dengan Damage Pedih

Games

Updates / Games

Build Item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann, Tahan Lama dengan Damage Pedih

Build Item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann, Tahan Lama dengan Damage Pedih

KEPONEWS.COM - Build Item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann, Tahan Lama dengan Damage Pedih Karrie Mobile Legends. (Moonton) RSG PH menjadi perbincangan setelah mereka bisa mengandaskan RRQ Hoshi dengan skor 4 vs 0 di Grand Final MSC 2022. Berikut kami akan memberikan rekomendasi build item...

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

RSG PH menjadi perbincangan setelah mereka bisa mengandaskan RRQ Hoshi dengan skor 4 vs 0 di Grand Final MSC 2022. Berikut kami akan memberikan rekomendasi build item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann.

Perlu diketahui, Emann meraih gelar MVP di Grand Final MSC 2022. Pemilihan hero dan susunan build itemnya menarik untuk disimak. Salah satu yang menarik ialah ketika Emann memakai hero Karrie di game ketiga.

RRQ Hoshi tercatat menghasilkan Damage Dealt sebesar 417.964 poin. Sementara RSG PH menghasilkan 350 ribu Damage Dealt.

Meski RRQ mempunyai Damage lebih tinggi, namun para roster RSG PH sangat cerdik dalam memanfaatkan momentum di late-game.

Emann bahkan mem-build Karrie dengan Guardian Helmet sehingga membuat heronya semakin tebal (plus regen tinggi) sehingga bisa menciptakan momen krusial saat war dengan RRQ Hoshi. Skor 21 vs 21 tercipta pada game ketiga.

Build Item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann. (YouTube MPL Indonesia)Build Item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann. (YouTube MPL Indonesia)

Emann dengan hero Karrie mempunyai catatan KDA cukup impresif yaitu 8/2/9. Ia saat itu memanfaatkan spell Flicker pada game ketiga. Berikut build item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann:

1. Demon Hunter Sword

Item Demon Hunter Sword. Item Demon Hunter Sword.

Demon Hunter Sword sangat berguna karena item ini dikenal sebagai penghancur Tank. Tak hanya itu, Karrie juga mendapatkan +35 Physical Attack dan 25 persen Attack Speed.

2. Golden Staff

Golden Staff. Golden Staff.

Golden Staff juga memberikan +65 Physical Attack dan +30 persen Attack Speed. Pasif uniknya membuat Attack Speed milik Karrie semakin menggila. Item ini dapat mengubah setiap 1 persen Critical Chance yang diperoleh menjadi Attack Speed sebesar 1 persen.

3. Windtalker

Windtalker. Windtalker.

Basic Attack Windtalker membuat Basic Attack hero menimbulkan Splash. Item ini menunjukkan tambahan 40 persen Attack Speed, 20 Movement Speed, dan 10 persen Critical Chance. Windtalker mempunyai pasif unik bernama Typhoon.

Setiap 5-3 detik (berkurang setiap Attack Speed meningkat), Basic Attack berikutnya memberikan 150-362 Magic Damage kepada hingga 3 lawan (dapat menyerang secara Critical dan memberikan 200 persen Damage terhadap minion). Setiap Typhoon keluar, Movement Speed hero juga bertambah.

4. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe. Bloodlust Axe.

Efek Spell Vamp yang diberikan oleh Bloodlust Axe sangat berguna bagi Karrie. Item ini memberikan tambahan 70 Physical Attack dan 10 persen CD Reduction. Efek Spell Vamp yang diberikan oleh Bloodlust Axe akan sangat berguna bagi hero. Item ini memberikan tambahan 70 Physical Attack dan 10 persen CD Reduction.

5. Wind of Nature

Item Wind of Nature. (HiTekno)Item Wind of Nature. (HiTekno)

Wind of Nature atau sering disingkat menjadi WON merupakan item yang dapat menangkal hero dengan Physical Damage tinggi di late-game.

Efek Wind Chant membuat hero kebal terhadap seluruh Physical Damage selama 2 detik (mempunyai cooldown 70 detik). Wind of Nature menunjukkan tambahan 30 persen Physical Attack, 20 persen Attack Speed, dan 10 persen Physical Lifesteal.

6. Guardian Helmet

Item Guardian Helmet. (HiTekno)Item Guardian Helmet. (HiTekno)

Guardian Helmet termasuk pemilihan item cukup unik bagi hero Marksman. Item memberikan tambahan 1550 HP dan 20 HP Regen. Sebagai Marksman, Guardian Helmet dapat membuat Karrie semakin tebal dan mempunyai Regen cepat ketika HP-nya mulai hilang.

Emann sebenarnya mem-build item sepatu seperti Warrior Boots di early-game. Item sepatu kemudian dijual menjadi Athena Shield, dan diganti lagi dengan Guardian Helmet. Itulah tadi build item Karrie Mobile Legends ala RSG Emann, tertarik menggunakannya untuk push rank?

Comments