Build Item dan Skill Julian Mobile Legends, Hero Baru Auto OP

Games

Updates / Games

Build Item dan Skill Julian Mobile Legends, Hero Baru Auto OP

Build Item dan Skill Julian Mobile Legends, Hero Baru Auto OP

KEPONEWS.COM - Build Item dan Skill Julian Mobile Legends, Hero Baru Auto OP Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno) Moonton telah merilis hero baru bernama Julian ke Orginal Server Mobile Legends. Berikut kami akan memberikan rincian build item dan skill Julian Mobile Legends....

Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)

Moonton telah merilis hero baru bernama Julian ke Orginal Server Mobile Legends. Berikut kami akan memberikan rincian build item dan skill Julian Mobile Legends.

Julian termasuk hero Mage yang cukup unik. Ia tergolong sebagai hero Fighter/Mage dengan kemampuan Chase/Damage. Membawa DNA Fighter, Julian mempunyai durabilitas cukup tinggi untuk bertarung dalam jarak dekat dibanding Mage lain.

Efek skill terutama Chain dan Enhanced Chain dapat merepotkan lawan. Meski terdapat skill ketiga di dalam deskripsi, namun Julian sebenarnya tak mempunyai Ultimate.

Skill ketiga dari Julian bahkan dapat diambil ketika level satu. Tentu ini sangat berbeda dibandingkan kebanyakan hero pada Mobile Legends.

Rekomendasi build item Julian pertama ialah Magic Shoes, Clock of Destiny, Genius Wand, Brute Force Breastplate, Calamity Reaper dan Oracle.

Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)

Rekomendasi build item Julian opsi lain yaitu Arcane Boots, Genius Wand, Enchanted Talisman, Concentrated Energy, Winter Truncheon, dan Immortality.

Build item opsi pertama bisa digunakan bila kalian ingin mempunyai durabilitas tebal dalam menghadapi banyak hero dengan serangan jarak dekat. Sementara build item kedua bisa dipilih bila kalian ingin memaksimalkan Magic Damage dari Julian.

Berikut deretan skill Julian Mobile Legends:

Smith Legacy (skill pasif)
Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)

Setelah memakai dua skill yang berbeda, Julian dapat memperkuat skill ketiganya. Memakai skill yang diperkuat membuat semua skill memasuki efek CD selama 7 detik dan memungkinkan Basic Attack Julian dalam 5 detik berikutnya memberikan 75 (+100 persen Total Physical Attack) (+100 persen Total Magic Power) Magic Damage serta menarik sasaran ke arahnya. Selain itu, Julian juga dapat memperoleh Magic Lifesteal tambahan sebesar 25 persen selama 5 detik.

Scythe (skill pertama)
Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)

Julian melempar sabut terbang ke arah sasaran, memberikan 380 (+140 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sepanjang jalur dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30 persen selama 1 detik.

Efek Ditingkatkan (Enhanced): Julian melempar sabit yang ditingkatkan ke arah sasaran, memberikan 380 (+140 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebesar 50 persen selama 1 detik.

Saat mengenai musuh non-minion atau mencapai jarak maksimum, sabit akan terus terbang dengan kecepatan lebih rendah, memberikan 100 (+40 persen Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,3 detik ke musuh terdekat (hingga 9 kali).

Sword (skill kedua)
Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)

Julian memanggil Flying Sword dan melakukan Dash ke arah yang ditentukan, memberikan 300 (+48 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalur.

Efek Ditingkatkan: Julian memanggil sejumlah pedang terbang dan lari ke arah sasaran, memberikan 102 (+20 persen Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,1 detik kepada musuh di sepanjang jalan (hingga 9 kali). Setelah penundaan singkat, dia akan muncul kembali di ujung jarak terjauh.

Chain (skill ketiga)
Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)Skill Julian Mobile Legends. (HiTekno)

Julian melemparkan rantai ke lokasi sasaran, memberikan 200 (+50 persen Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh yang terkena Hit setelah jeda singkat dan menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1,2 detik.

Efek Ditingkatkan: Julian melempar rantai ke lokasi yang ditentukan, memberikan 80 (+20 persen Total Magic Power) Magic Damage setiap 0,2 detik kepada lawan yang terkena Hit dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30 persen.

Itulah tadi deretan penjelasan mengenai build item dan skill Julian Mobile Legends, tertarik memakai hero OP satu ini saat push rank?

Comments