Buffon: Sarri Tak Akan Dipecat Juventus

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Buffon: Sarri Tak Akan Dipecat Juventus

Buffon: Sarri Tak Akan Dipecat Juventus

KEPONEWS.COM - Buffon: Sarri Tak Akan Dipecat Juventus Kiper senior Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku, terganggu dengan hujan kritik yang kepada Maurizio Sarri dalam beberapa pekan terakhir. Menurutnya, Sarri masih memerlukan waktu untuk mengantarkan Ju...

Kiper senior Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku, terganggu dengan hujan kritik yang kepada Maurizio Sarri dalam beberapa pekan terakhir. Menurutnya, Sarri masih memerlukan waktu untuk mengantarkan Juventus berjaya di Serie A.

Di bawah komando Sarri, Si Nyonya Tua belum bisa menunjukkan penampilan yang stabil. Makanya, banyak aspirasi dari suporter Juventus yang menyebut bahwa Sarri bukan sosok yang tepat.

( Lionel Messi Sebut Cristiano Ronaldo Predator)

Sejumlah media di Italia juga mengabarkan, Sarri bakal dipecat kalau gagal memeberikan gelar untuk Juventus di musim ini. Posisinya pun bakal digantikan Pep Guardiola, yang santer diberitakan akan cabut dari Manchester City.

"Kami memang membutuhkan beberapa perubahan untuk terus berkembang. Proses ini memang membutuhkan waktu dan kami sudah tepat melakukan perubahan untuk mencapai sasaran," kata Buffon kepada Le Iene, Jumat 21 Februari 2020.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Diam-diam, Juventus Rancang Tawaran Menggiurkan Agar MU Lepas Pogba

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Lionel Messi Sebut Cristiano Ronaldo Predator

Bomber Paris Saint Germain, Kylian Mbappe

Cristiano Ronaldo: Kylian Mbappe Pemain Terbaik Masa Depan

Para pemain Atalanta merayakan gol.

Potensi Ledakan Atalanta di Liga Champions

Gol penalti Cristiano Ronaldo selamatkan Juventus dari kekalahan kontra AC Milan

Kocak, Netizen Sebut Gol Penalti Ronaldo Bak Drama Film Titanic

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri

Komentar Sembarangan, Maurizio Sarri Dikecam Kantor Pos Italia

"Saya tentunya berharap Maurizio Sarri akan bertahan di sini. Karena, bersama Juventus, dia akan bisa meraih banyak gelar di masa depan," ujarnya.

Sementara itu, Buffon juga angkat bicara mengenai kans Juventus merebut scudetto musim ini. Dikatakannya, Lazio dipastikan bakal menjadi pesaing terberat Juventus karena Inter Milan harus membagi fokus dengan Liga Europa.

"Bila Inter terus bermain di Liga Europa, maka Lazio merupakan pesaing terberat kami. Saya mengatakan Lazio karena mereka hanya bermain di akhir pekan dan hal itu membuat mereka sangat berbahaya," ucap kiper berusia 42 tahun itu.

Pada klasemen sementara Serie A, Juventus masih berada di posisi puncak jelang giornata 24. Setelah melalui 24 laga, Bianconeri duduk di puncak klasemen dengan koleksi 57 angka.

Hanya saja, Juventus tak bisa bersantai. Karena, mereka hanya unggul satu poin dari Lazio di tempat kedua, serta unggul tiga angka dari Inter Milan, yang menempati urutan ketiga.

Comments