Buat Wanita Yang Pengen Makin Hits Alisnya, Intip Nih 7 Cara Menebalkan Alis Yang Alami Dan Tanpa Efek Samping Lho

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Buat Wanita Yang Pengen Makin Hits Alisnya, Intip Nih 7 Cara Menebalkan Alis Yang Alami Dan Tanpa Efek Samping Lho

Buat Wanita Yang Pengen Makin Hits Alisnya, Intip Nih 7 Cara Menebalkan Alis Yang Alami Dan Tanpa Efek Samping Lho

KEPONEWS.COM - Buat Wanita Yang Pengen Makin Hits Alisnya, Intip Nih 7 Cara Menebalkan Alis Yang Alami Dan Tanpa Efek Samping Lho Berbicara soal penampilan, wanita emang ditakdirkan buat lebih ribet daripada pria. Pasalnya, bukan cuma pakaian aja yang harus diperhatikan oleh semua wanita, tapi polesan make up pada wajah juga men...

Berbicara soal penampilan, wanita emang ditakdirkan buat lebih ribet daripada pria. Pasalnya, bukan cuma pakaian aja yang harus diperhatikan oleh semua wanita, tapi polesan make up pada wajah juga menjadi hal penting, salah satunya alis.

Nah, kalo dulu alis tebal sangat amat dilihat aneh guys karena mirip kartun Shincan, sekarang justru alis tebal lagi tren lho. Tampilan make up tanpa alis tebal rasanya kurang pede. So, daripada repot harus mengukir alis tiap hari, coba deh 7 cara menebalkan alis yang alami dan ngga pake efek samping guys.

1. Minyak Zaitun

google.com

Minyak zaitun ini punya banyak manfaat lho, salah satunya mengandung nutrisi yang sehat buat pertumbuhan alis guys, seperti vitamin A dan E yang bisa merangsang pertumbuhan rambut dan memelihara kesehatan rambut.

Kombinasi nutrisi inilah yang bikin alis lo jadi lebih tebal. Caranya gampang banget, cukup oleskan minyaknya ke alis sebelum tidur.

2. Minyak Kemiri

urusandunia.com

Dari jaman dulu, minyak kemiri emang udah dipercaya nih buat menghitamkan rambut, menyuburkan rambut, dan menguatkannya karena mengandung asam linolenic (asam lemak omega 3). Caranya juga sama, cukup dioleskan aja ke alis sebelum tidur, diamkan hingga semalaman deh.

3. Minyak Kelapa

www.akuinginsukses.com

Kandungan protein yang tinggi di dalam minyak kelapa ini dapat membantu proses pertumbuhan rambut guys, salah satunya alis juga. Selain itu, minyak kelapa juga bisa melindungi rambut dari hal-hal yang bikin rusak. Caranya oleskan minyak ke alis juga sebelum tidur. Intinya harus rutin ya.

4. Lidah Buaya

duniasatwaku.wordpress.com

Kalian tentu tau dong lidah buaya sering dijadikan bahan untuk pembuat shampo karena khasiatnya yang terkenal bisa menyuburkan rambut. Nah, lo juga bisa nih mengoleskan gel lidah buaya pada alis selama 1 jam. Setelah itu bilas sampe bersih deh.

5. Kuning Telur

www.merdeka.com

Bahan yang satu ini emang agak bau sih. Tapi, vitamin A, B dan E yang ada di dalam kuning telur ini ternyata bisa bikin alis lo jadi kuat dan sehat lho. Caranya, ambil kuning telurnya aja, lalu oleskan ke alis, setelah itu diamkan 30 menit, baru deh dibilas pakai air dingin.

6. Jeruk Nipis

nusakini.com

Jeruk nipis ternyata bukan cuma jadi bahan buat masakan nih, tapi kandungan anti oksidan dan vitamin C pada jeruk nipis juga bisa membantu rambut alis supaya ngga gampang rontok dan tetap subur. Caranya juga gampang, belah jeruknya, lalu oleskan bagian dalam jeruk ke alis sampai rata guys.

7. Susu Sapi Segar

www.merdeka.com

Banyaknya vitamin, mineral, dan nutrisi yang terkandung dalam susu sapi segar ternyata bisa menumbuhkan alis jadi lebih lebat lho. Caranya, lo harus merendam kapas dalam susu sapi segar, kemudian kompres alis dengan kapas tersebut selama 30 menit.

Tuh, gampang kan caranya? Bahannya pun ngga susah. So, tertarik buat coba ngga nih girls?

Comments