Buat Pria, Mau Tampil Glowing, Jangan Lupa Pakai Produk Perawatan Ini

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Buat Pria, Mau Tampil Glowing, Jangan Lupa Pakai Produk Perawatan Ini

Buat Pria, Mau Tampil Glowing, Jangan Lupa Pakai Produk Perawatan Ini

KEPONEWS.COM - Buat Pria, Mau Tampil Glowing, Jangan Lupa Pakai Produk Perawatan Ini Di era milenial ini, setiap pria juga ingin tampil menawan, tak kalah dengan perempuan. Oleh karena itu tak mengherankan bila saat ini banyak bermunculkan tempat grooming untuk pria. Namun buat kamu y...

Di era milenial ini, setiap pria juga ingin tampil menawan, tak kalah dengan perempuan. Oleh karena itu tak mengherankan bila saat ini banyak bermunculkan tempat grooming untuk pria.

Namun buat kamu yang tak ingin mengeluarkan banyak uang, bisa dicoba tips perawatan untuk pria yang membuat wajah tampanmu semakin glowing.

merawat muka

Apalagi kini semakin banyak pria yang sudah sadar dengan perawatan wajah. Oleh karena itu, kamu juga jangan lupa merawat wajahmu agar ganteng dan memesona.

Dilansir dari Times of India, berikut ini beberapa produk perawatan wajah untuk pria yang bisa kamu coba.

1. Obat jerawat

Sebagai pria modern, kamu wajib mempunyai krim atau obat untuk menangkal jerawat. Krim ini dibutuhkan untuk membunuh jerawat membandel. Oleskan krim ini sehabis mandi saat mau tidur agar jerawat cepat sembuh ya!

2. Pakailah pelembab yang cocok

Gunakan pelembap yang cocok dengan jenis kulit. Jangan memakai pelembab asal-asalan. Pastikan produk yang kamu pakai memang punya sertifikat dan tak berbahaya.

Seperti dilansir Solopos.com, kamu juga wajib memastikan kulitmu terhidrasi dengan baik supaya tetap glowing dan tidak kusam.

Selanjutnya

Comments