Buat Kamu yang Suka Telat ke Bandara, Bisa Kali Naik Helikopter aja!

Trending

Fun / Trending

Buat Kamu yang Suka Telat ke Bandara, Bisa Kali Naik Helikopter aja!

Buat Kamu yang Suka Telat ke Bandara, Bisa Kali Naik Helikopter aja!

KEPONEWS.COM - Buat Kamu yang Suka Telat ke Bandara, Bisa Kali Naik Helikopter aja! Mungkin kamu tipe orang yang suka mepet-mepet waktu kalau ke mana-mana. Ke bandara juga suka telat dan pernah ketinggalan pesawat. Pasti rasanya perih, rencana perjalanan jadi berantakan dan harus kel...

Mungkin kamu tipe orang yang suka mepet-mepet waktu kalau ke mana-mana. Ke bandara juga suka telat dan pernah ketinggalan pesawat. Pasti rasanya perih, rencana perjalanan jadi berantakan dan harus keluar duit lebih lagi buat beli tiket pengganti.

Ada kabar bagus buatmu! Operator penerbanganPT Whitesky Aviation telah bekerja sama dengan PT Angkasa Pura II dengan membuat terminal helikopter di daerah Bandara Soekarno-Hatta. Helikopter, yang bener aja? Memang bener.

Helikopter ini bisa digunakan untuk mengangkut penumpang dari wilayah Jabodetabek dan Bandung yang ingin ke Bandara Soetta.

Terus, berapa uang yang harus kamu keluarkan?

Untuk penumpang reguler di Jakarta ongkosnya mulai dari 1,5-2 juta rupiah, sedangkan dari luar Jakarta sekitar 3-4 juta. Tapi, menurut pihak PTWhitesky Aviation, harga di atas masih tergolong harga carter, yang dipesan ialah satu penerbangan, bukan per kursi. Ke depannya diharapkan penumpang bisa membayar untuk per kursi aja.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba naik helikopter? Kita, sih, penasaran banget karena belum pernah. Tapi, bisa enggak, ya, dicarter buat ke tempat lain?

Sumber

Comments