Buat Espargaro Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2019, Smith Minta Maaf

MotoGP

Sports / MotoGP

Buat Espargaro Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2019, Smith Minta Maaf

Buat Espargaro Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2019, Smith Minta Maaf

KEPONEWS.COM - Buat Espargaro Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2019, Smith Minta Maaf BARCELONA Test rider Tim Aprilia Gresini, Bradley Smith, mengakui dirinya melakukan kesalahan sehingga membuat rekan setimnya, Aleix Espargaro, gagal finis pada seri ketujuh MotoGP musim 2019 di C...
Loading...

BARCELONA Test rider Tim Aprilia Gresini, Bradley Smith, mengakui dirinya melakukan kesalahan sehingga membuat rekan setimnya, Aleix Espargaro, gagal finis pada seri ketujuh MotoGP musim 2019 di Catalunya. Smith pun meminta maaf serta mendoakan agar Espargaro bisa pulih cepat dari cederanya.

Sebagaimana diketahui, Smith memang dapat kesempatan tampil di Sirkuit Barcelona pada akhir pekan lalu melalui fasilitas wildcard. Akan tetapi kesempatan tersebut gagal dimasksimalkan betul oleh Smith untuk menarik perhatian para petinggi Tim Aprilia.

Bradley Smith dan Aleix Espargaro

Smith justru membuat Espargaro yang notabene pembalap utama Tim Aprilia gagal menyelesaikan balapan MotoGP Catalunya 2019. Ya, Smith gagal mengontrol motornya sehingga menabrak Espargaro pada tikungan ke-10.

Kalahkan Aleix Espargaro Jadi Sasaran Utama Iannone di MotoGP 2019

Insiden tabrakan tersebut pun membuat Espargaro gagal finis dan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera serius. Smith sendiri harus mendapatkan kenyataan dapat hukuman turun tiga grid di balapan MotoGP Belanda 2019 atas kesalahannya tersebut.

Comments