Buat Brownies Lebih Mudah dengan Tiga Tips Ini

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Buat Brownies Lebih Mudah dengan Tiga Tips Ini

Buat Brownies Lebih Mudah dengan Tiga Tips Ini

KEPONEWS.COM - Buat Brownies Lebih Mudah dengan Tiga Tips Ini Jangan kira membuat brownies ialah hal yang merepotkan. Salah satu kudapan manis cokelat yang paling digemari ialah brownies. Tak hanya lezat, bro...

Jangan kira membuat brownies ialah hal yang merepotkan.

Salah satu kudapan manis cokelat yang paling digemari ialah brownies. Tak hanya lezat, brownies juga mudah dibuat. Anda tak perlu repot-repot membuat adonan mengembang, seperti membuat kudapan manis lain.

Itu karena brownies sendiri memang kudapan manis cokelat bantat yang tercipta secara tak sengaja.

Nah, kalau Anda gemar membuat brownies sendiri di rumah, ada beberapa tips yang mungkin bermanfaat bagi Anda. Berikut ini di antaranya, seperti dilansir dari laman The Kitchn.

Alasi loyang

Menyantap brownies memang menyenangkan. Tapi tidak ketika membersihkan sisanya. Solusinya ialah selalu mengalasi loyang Anda dengan aluminium foil atau parchment paper. Tak hanya membuat Anda lebih praktis membersihkan sisa brownies, namun juga mencegah adonan menempel pada loyang.

Gunakan pisau plastik

Simpan pisau kudapan manis mahal koleksi Anda di dapur. Gunakan pisau plastik untuk memotong brownies. Itu karena pisau plastik memiliki coating non-lengket alami, yang berarti Anda tak perlu repot membersihkan remah-remah brownies yang jatuh ketika dipotong.

Jangan buah remah-remah brownies

Jangan buru-buru membuang remah-remah atau sisa brownies ke dalam tempat sampah.Jikalau memungkinkan, Anda bisa menyimpannya di dalam kotak makan dan simpan dalam keadaan tertutup. Taburkan remah-remah brownies ke atas es krim atau yoghurt Anda.

Ilustrasi brownies

Comments