Buat Bagnaia Gagal Finis di MotoGP Portugal 2020, Mir Minta Maaf

MotoGP

Sports / MotoGP

Buat Bagnaia Gagal Finis di MotoGP Portugal 2020, Mir Minta Maaf

Buat Bagnaia Gagal Finis di MotoGP Portugal 2020, Mir Minta Maaf

KEPONEWS.COM - Buat Bagnaia Gagal Finis di MotoGP Portugal 2020, Mir Minta Maaf PORTIMAO Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, memberikan komentar soal insiden senggolan antara dirinya dengan rider Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, di MotoGP musim 2020 seri Portugal. Mir meng...

PORTIMAO Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, memberikan komentar soal insiden senggolan antara dirinya dengan rider Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, di MotoGP musim 2020 seri Portugal. Mir mengutarakan permohonan maafnya atas insiden yang melibatkannya dengan Bagnaia.

Sebagaimana diketahui, Mir dan Bagnaia memang sempat terlibat insiden ketika keduanya mengaspal di MotoGP Portugal 2020. Mir yang memulai balapan di Sirkuit Portimao tersebut dari posisi ke-20 berhasil merangsek ke urutan ke-12 pada lap pertama.

Akan tetapi pada memasuki tikungan ketiga Mir sempat menyengol Bagnaia. Insiden tersebut pun sempat membuat Bagnaia keluar dari lintasan, meski beruntungnya pembalap asal Italia tersebut tidak terjatuh.

Infografis MotoGP 2020

Meski begitu, Bagnaia memutuskan untuk tidak melanjutkan balapan karena mengalami kesakitan pada bagian tangan dan bahunya. Bagnaia pun sempat disebut-sebut mengalami dislokasi pada bagian tulang bahunya.

Unik, Motor Suzuki Milik Joan Mir Dipaksa Masuk Lift

Beruntungnya beberapa saat setelah balapan di MotoGP Portugal 2020 berakhir, manajemen Tim Pramac Ducati memberikan pernyataan resmi terkait kondisi Bagnaia. Ya, Tim Pramac Ducati menyatakan bahwa Bagnaia tak mengalami cedera berarti dampak dari insiden dengan Mir.

Seusai menjalani balapan di MotoGP Portugal 2020, Mir pun lantas memberikan komentarnya terkait insiden yang melibatkannya dengan Bagnaia. Mir tidak segan menilai dirinya memang telah bertindak terlewat batas ketika menjalani balapan di MotoGP Portugal 2020.

Comments