Buang Luka Jovic dari Real Madrid, Zidane: Dia Masih Harus Banyak Belajar

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Buang Luka Jovic dari Real Madrid, Zidane: Dia Masih Harus Banyak Belajar

Buang Luka Jovic dari Real Madrid, Zidane: Dia Masih Harus Banyak Belajar

KEPONEWS.COM - Buang Luka Jovic dari Real Madrid, Zidane: Dia Masih Harus Banyak Belajar Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui jikalau dirinya 'membuang' Luka Jovic. Menurut pelatih asal Prancis itu, Jovic masih harus banyak belajar....

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui jikalau dirinya 'membuang' Luka Jovic. Menurut pelatih asal Prancis itu, Jovic masih harus banyak belajar.

Dikabarkan, Luka Jovic akan kembali ke klub lamanya Eintracht Frankfurt. Dilaporkan Marca, Real Madrid sepakat untuk meminjamkan Jovic dan Eintracht mempunyai opsi untuk membeli striker tersebut di akhir musim.

"Kita akan lihat apa yang terjadi," katanya dalam konferensi pers jelang laga semifinal Piala Super Spanyol kontra Athletic Club, Kamis (14/1/2021).

Dia merupakan seorang striker yang mencetak gol, itulah yang kami inginkan dari Luka. Dia berusia 21 tahun [ketika dia bergabung], dia masih muda."

Ingin El Clasico di Final Piala Super Spanyol, Real Madrid Bakal All Out

Gestur pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat timnya menjamu Granada di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020). [AFP]Gestur pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat timnya menjamu Granada di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (24/12/2020). [AFP]

"Dia kurang beruntung, dia kesulitan menyesuaikan diri, [dengan] cedera... ."

"Dia harus belajar banyak hal, tapi kualitasnya akan selalu ada."

Langkah itu akan mengakhiri mimpi buruk pemain asal Serbia itu di Real Madrid, di mana ia berjuang keras untuk mencuri hati sang pelatih dalam setiap kesempatan, yang sangat terbatas yang diberikan kepadanya.

Kembalinya Jovic akan diumumkan secara resmi. Kamis (14/1/2021), Jovic kabarnya menjalani pemeriksaan medis.

Pelatih Eintracht Frankfurt Adi Hutter mengungkapkan percakapannya dengan Jovic. Menurut Hutter, Jovic melakukan semua hal untuk bisa pulang ke Eintracht.

Pakai Nomor Punggung 8, Skill Sepak Bola Syekh Ali Jaber Jadi Sorotan

"Jovic telah melakukan segala kemungkinan untuk dapat kembali kepada kami," kata Hutter kepada Bild.

"Percakapannya sangat bagus, dan kami berdua senang bisa saling mendengar lagi.

"Itu ialah pesan yang bagus untuk [fans], karena dia ialah pemain istimewa."

Comments