Buang Air Kecil Sembarangan, Pria Ini Ditembak Warga

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Buang Air Kecil Sembarangan, Pria Ini Ditembak Warga

Buang Air Kecil Sembarangan, Pria Ini Ditembak Warga

KEPONEWS.COM - Buang Air Kecil Sembarangan, Pria Ini Ditembak Warga HOUSTON - Seorang pria tertangkap sedang buang air kecil di jalan Houston utara. Ia kemudian ditembak mati oleh seorang warga yang tidak suka dengan tindakan tersebut. Korban, yang diidentifikasi seba...

HOUSTON - Seorang pria tertangkap sedang buang air kecil di jalan Houston utara. Ia kemudian ditembak mati oleh seorang warga yang tidak suka dengan tindakan tersebut.

Korban, yang diidentifikasi sebagai Lester Fuentes-Buezo, 20, dan terduga saling menodongkan senjata pada Kamis malam setelah terjadi baku hantam antara pria itu dan sekelompok besar warga. Pria yang sedang buang air besar kecil kemudian ditembak beberapa kali, kata polisi Houston.

Melansir laman Daily Mail, polisi tidak memaparkan apakah Fuentes-Buezo menembakkan senjatanya.

Pemuda Ini Sholat Sendirian di Antara Ramainya Pengunjung Kafe, Netizen: Suami Idaman

Nekat Ceburkan Diri ke Danau Buatan, Terduga Bandar Narkoba Ditemukan Tewas

Tidak jelas persis berapa banyak warga yang terlibat dalam konfrontasi ini, tetapi setidaknya satu terduga meninggalkan tempat kejadian dan masih dalam pencarian hingga Sabtu pagi. Warga lainnya masuk ke sebuah rumah, Fox melaporkan.

Orang lain mengaku kepada polisi bahwa dia terlibat dan menembak. Untungnya, ia tidak menolak untuk mengikuti penyelidikan.

Polisi mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa petugas menanggapi laporan tembakan terjadi Bunny Run Drive, di utara kota, sekitar pukul 22.25 waktu setempat pada hari Kamis. Mereka menemukan Lester Fuentes-Buezo dengan luka tembak yang fatal.

Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Mengutip Insider, Fuentez-Benzos pertama kali tiba di wilayah tersebut untuk membeli obat-obatan dan mulai buang air kecil di tengah jalan. Hal itu memicu konfrontasi dengan beberapa warga.

Kematian Fuentes-Buezo merupakan salah satu dari tiga penembakan dalam rentang waktu 24 jam di Houston. Sesaat sebelum pukul 09.00 Kamis, seorang pria ditembak saat mengemudi di Vance Street, tetapi diperkirakan masih hidup.

Comments