Buah yang Tampak Berair Ini Tidak Seperti Kelihatannya

Unik

Ragam / Unik

Buah yang Tampak Berair Ini Tidak Seperti Kelihatannya

Buah yang Tampak Berair Ini Tidak Seperti Kelihatannya

KEPONEWS.COM - Buah yang Tampak Berair Ini Tidak Seperti Kelihatannya Seorang pembuat manisan amatir dari Vietnam telah mendapatkan banyak perhatian untuk roti kukus yang berbentuk jeruk yang sangat realistis. Le Thuy, seorang guru sekolah menengah di Kota Ho Chi Minh,...

Seorang pembuat manisan amatir dari Vietnam telah mendapatkan banyak perhatian untuk roti kukus yang berbentuk jeruk yang sangat realistis.

Le Thuy, seorang guru sekolah menengah di Kota Ho Chi Minh, Vietnam, terkenal di komunitasnya sebagai pembuat manisan , terutama untuk kue jeli dan kacang.

Namun, baru-baru ini dia mengejutkan rekan-rekannya serta ribuan pengguna sosmed dengan roti uniknya yang dia buat menyerupai buah jeruk hingga detail terkecil. Kreasinya yang luar biasa terlihat seperti buah aslinya, tetapi saat dikelupas bagian dalam yang lembut dan kenyal terlihat.

Pembuat manisan berbakat ini mengatakan bahwa dia mendapatkan ide untuk membuat roti spesial setelah melihat seorang warga Singapura memperagakan sesuatu yang mirip untuk mempromosikan kursus memasak berbayarnya.

Namun Le Thuy tidak bisa mengikuti kursus dengan gaji gurunya yang sedikit, jadi dia memutuskan untuk mempelajari prosesnya sendiri.

Le Thuy menjelajahi situs web Tiongkok, Taiwan, dan Singapura untuk mencari resep roti kukus, dan bahkan membuka forum berbahasa Mandarin untuk menanyakan berita spesifik.

Dia harus memakai Google translate untuk menguraikan resep, tetapi akhirnya mendapatkan semua yang dia butuhkan.

Saya telah membuat hampir 100 jenis kue sejauh ini, tetapi saya tidak pernah gagal sebanyak ini dengan roti ini, kata Le Thuy. Saya gagal lebih dari 20 kali, roti ke luar berkerut dan berubah bentuk, jadi saya membuangnya ke tempat sampah dan menangis setiap kali.

Setelah banyak uji coba dan banyak kesalahan, pembuat manisan berbakat menemukan bahwa tiga rahasia utama untuk mendapatkan bakpao yang tepat ialah membiarkan adonan mengembang secukupnya, mengukusnya pada suhu yang tepat dan untuk jangka waktu yang tepat.

Tapi hal yang paling mengesankan wacana roti kukusnya merupakan eksteriornya yang berwarna-warni, yang cocok dengan jeruk hingga minyak esensial yang mengilap dan ketidaksempurnaan kulit buahnya. Sangat realistis sehingga dia harus memposting video mengupas kulitnya hanya untuk meyakinkan orang-orang yang tidak percaya yang menuduhnya berbohong.

Menyusul kesuksesan roti jeruknya, Le Thuy mengungkapkan roti berbentuk kentang, yang sangat realistis.

Pembuat manisan Vietnam ini pasti mempunyai bakat untuk hal semacam ini, dan akan menarik untuk melihat apa yang dia hasilkan selanjutnya. (yn)

Sumber: odditycentral

Comments