BTS Sumbang Ekonomi Korsel hingga USD37 Miliar

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

BTS Sumbang Ekonomi Korsel hingga USD37 Miliar

BTS Sumbang Ekonomi Korsel hingga USD37 Miliar

KEPONEWS.COM - BTS Sumbang Ekonomi Korsel hingga USD37 Miliar JAKARTA - 1964 menjadi tahun berharga bagi sebuah boy band Inggris bernama The Beatles. Debutnya di televisi berhasil mengubah wajah industri musik hingga saat ini. Lebih dari 50 tahun kemudian, sebua...

JAKARTA - 1964 menjadi tahun berharga bagi sebuah boy band Inggris bernama The Beatles. Debutnya di televisi berhasil mengubah wajah industri musik hingga saat ini. Lebih dari 50 tahun kemudian, sebuah boy band di belahan dunia lain kembali melakukannya.

Sesekali Mereda, Tensi Perang Dagang AS-China Diprediksi Belum Berakhir

"Apakah Kamu bagian dari @BTS_twt #ARMY? Berikut alasan mengapa band ini telah menjual jutaan album dan dapat menghasilkan nilai ekonomi USD37 miliar untuk Korea Selatan dalam 10 tahun ke depan," dikutip dari akun Twitter resmi CNBC International, Jakarta, Senin (23/9/2019).

BTS

Dia merupakan BTS, boy band beranggotakan tujuh orang pria asal Seoul, Korea Selatan. Band ini telah menjual jutaan album dan merupakan salah satu artis yang paling banyak ditonton di Youtube. Belum lagi konser pertunjukan mereka di seluruh dunia selalu terjual habis dalam waktu yang singkat.

Pekan Depan, Investor Kembali Fokus pada Hasil Pertemuan Negosiasi AS dengan China

Diperkirakan bahwa BTS bernilai sekitar USD3,6 miliar per tahun untuk perekonomian Korea Selatan dan lebih dari USD1 miliar dalam ekspor konsumen. Sang idola, seperti yang disebut oleh fansnya, merupakan alasan mengapa 1 dari setiap 13 turis asing mengunjungi negara itu pada tahun 2017.

Selanjutnya

Comments