BTR Rippo Bicara Soal Taunting di MSC 2021 Saat Tumbangkan Todak

Games

Updates / Games

BTR Rippo Bicara Soal Taunting di MSC 2021 Saat Tumbangkan Todak

BTR Rippo Bicara Soal Taunting di MSC 2021 Saat Tumbangkan Todak

KEPONEWS.COM - BTR Rippo Bicara Soal Taunting di MSC 2021 Saat Tumbangkan Todak Rippo jadi MVP game kedua saat melawan Todak Malaysia. (YouTube/ MPL Indonesia) Dalam turnamen MSC 2021 yang digelar beberapa waktu lalu, taunting yang dilakukan Rippo usai Bigetron Alpha menumbangkan...

Rippo jadi MVP game kedua saat melawan Todak Malaysia. (YouTube/ MPL Indonesia)

Dalam turnamen MSC 2021 yang digelar beberapa waktu lalu, taunting yang dilakukan Rippo usai Bigetron Alpha menumbangkan Todak dengan skor 2-0 begitu mencuri perhatian publik.

Tampil ciamik menumbangkan tim asal Malaysia tersebut, Rippo bersama Belerick dan Phoveus sangat tidak mudah ditumbangkan. Alhasil, Rippo lalu keluar sebagai MVP dalam laga tersebut.

Sama seperti match sebelumnya, usai Bigetron Alpha berhasil menumbangkan Todak dengan skor 2-0, Rippo langsung melakukan taunting andalannya yang cukup unik.

Berdiri dari kursinya, Rippo lalu menatap ke kamera dan berlaga seperti seekor kucing. Langsung mencuri perhatian, taunting Rippo ini lalu menjadi perbincangan penggemar.

Mengenai hal ini, coach Bigetron Alpha, Age menyebut jikalau taunting Rippo tersebut dilakukan untuk membalas selebrasi Todak saat melawan EVOS Legends beberapa waktu lalu.

Bigetron Alpha Rippo. (youtube/Bigetron TV)Bigetron Alpha Rippo. (youtube/Bigetron TV)

Di kesempatan berbeda, Rippo menyebut jikalau taunting yang ia lakukan tersebut untuk menunjukan bahwa tidak boleh ada tim lain yang melakukan taunting seperti itu ke EVOS Legends.

''Yang bisa taunting EVOS Legends itu cuma gua doang, orang lain nggak layak. Berani-berani dia taunting EVOS Legends kaya gitu, itu cuma gue doang'' ungkap Rippo.

Sebelumnya, dalam laga EVOS Legends melawan Todak, tim asal Malaysia ini langsung melakukan taunting dengan bertingkah layaknya kucing. Taunting ini dilakukan usai Todak berhasil menumbangkan EVOS Legends di game pertama.

Logo MSC 2021. (MSC Mobile Legends)

Gelaran MSC 2021 resmi berakhir beberapa waktu lalu dengan kemenangan manis yang diraih oleh Execration saat berhasil menumbangkan rivalnya, Blacklist International.

Sayangnya, EVOS Legends dan Bigetron Alpha selaku tim asal Indonesia harus mengubur mimpinya untuk mengangkat piala MSC 2021 karena tumbang di tangan lawan di babak playoff.

Comments